Berikut 7 Jenis Tanaman Hias Indoor Teras yang bagus Untuk Rumah Kamu

Berikut 7 Jenis Tanaman Hias Indoor Teras yang bagus Untuk Rumah Kamu

Pin tertentu pasti memiliki pengetahuan yang lebih tentang manfaat tanaman hias. Mereka adalah tanaman yang benar-benar bekerja dapat membantu kamu mengelola stres yang berlebihan dan membantu dalam fokus. Saat kamu merawat tanaman indoor yang bersifat hias, Pins akan belajar banyak. Dimulai dengan cara merawat yang terbaik untuk merasakan manfaatnya. Jika kamu belum memiliki salah satu tanaman hias tersebut, simaklah 7 tanaman hias indoor yang mudah dirawat berikut ini. Mungkin salah satunya mungkin sesuatu yang kamu sukai.

1. Aglonema kerajaan besar

Aglonema Big roy adalah salah satu dari sekian banyak varietas spesies tanaman aglonema yang menampilkan berbagai corak dan warna pada daunnya. Oleh karena itu, aglonema ini dijuluki “ratu daun”.

Seperti namanya, ciri-ciri aglonema ini jauh lebih luas dari aglonema secara keseluruhan, yaitu hijau dengan urat merah muda dan indah.

REKOMENDASI:  6 Cara Merawat Tanaman Puring Agar Lebih Subur

2. Lipstik aglonema

Lipstik Aglonema juga memukau saat ditaruh di teras rumah. Daun aglonema ini khas karena bagian tengahnya berwarna hijau cerah, dan ujungnya berwarna merah cerah seperti lipstik.

Batang tanaman yang juga dikenal sebagai Siam Aurora ini juga mengeluarkan rona merah muda, yang berarti sangat menarik bagi semua orang yang melihatnya.

3. Calathea leopardina

Dinamakan leopardina karena desain daun calathea yang menyerupai hewan seperti macan tutul.

Warna pangkal daun Calathea leopardina cerah, hijau cerah. Nuansanya lebih matte dan lebih gelap.

4. Istana sirih

Daun sirih kraton atau sirih wulung teksturnya sangat kaya, dengan warna hijau tua yang bercorak perak dan bergaris merah.

Istana sirih adalah daun khusus yang dapat berubah warna menjadi ungu ketika bagian bawah daun terkena cahaya.

REKOMENDASI:  Inilah 5 Jenis Tanaman Yang Ditakuti Oleh Ular

5. Bunga lili perdamaian

Peace lily juga dikenal sebagai peace lily adalah sejenis tanaman hias berbunga dari famili Araceae. Ia tidak menyukai sinar matahari langsung, oleh karena itu bisa diletakkan di teras.

Dengan daun hijau cerah yang besar, dan bunga putih yang indah, bunga lili perdamaian membuat teras kamu tampak sangat damai.

6. Kaktus

Kaktus merupakan salah satu tanaman yang dapat digunakan untuk mempercantik bagian luar rumah kamu karena berbagai bentuk dan coraknya.

Perawatan kaktus sederhana karena kamu tidak perlu menyiraminya setiap hari.

7. Philodendron Brasil

Philodenron Brasil juga disebut hederaceum adalah salah satu tanaman berbunga dalam keluarga Araceae yang asli di Amerika Tengah dan Karibia.

Tanaman ini identik dengan sirih gading. Namun, warna kuning terletak di tengah, sedangkan warna hijau hijau di sekitar tepinya. Daun Philodendron Brasil sangat memukau karena mengingatkan pada bentuk hati.

Leave a Reply

Your email address will not be published.