Berikut 6 Tips Membangun Reseller Bisnis

Berikut 6 Tips Membangun Reseller Bisnis

 

Untuk dapat memperluas jangkauan dan mengembangkan target pasar di era milenial, para pemilik bisnis bermimpi memiliki reseller yang profesional dan berkualitas. Reseller dapat membantu pemilik bisnis meningkatkan keuntungan mereka berkali-kali lipat. Bagaimana kamu menemukan reseller untuk membantu bisnis kamu? Artikel ini akan memberikan 6 tips untuk menemukan reseller yang sesuai dengan kebutuhan bisnis kamu.

1. Jual Produk Berkualitas

Produk adalah kunci sukses sebuah perusahaan. Menjual produk yang baik itu mudah. Produk yang baik tidak hanya berkualitas tinggi tetapi juga memuaskan kebutuhan konsumen. Produk unik juga diperlukan. Pengecer akan menghargai produk dan kualitas yang unik. Jenis produk ini secara alami akan datang kepada kamu jika berkualitas tinggi.

2. Mempermudah Transaksi

Pengecer akan sering mempertimbangkan layanan sebagai faktor. Reseller akan lebih memilih supplier yang menawarkan kemudahan dalam bertransaksi, seperti respon yang cepat dan pembayaran yang mudah. Kami harus memberikan pelayanan yang terbaik kepada para reseller.

3. Penawaran Harga Spesial

Harga spesial adalah salah satu dari banyak keuntungan mengundang ribuan reseller. Namun, ketika reseller memilih untuk membeli barang dari kami, bukan harga yang menjadi pertimbangan terpenting. Untuk dapat bersaing dengan para pesaingnya, mereka akan menjual barang dengan harga yang lebih rendah dari pasarKamu dapat menawarkan harga diskon untuk mendapatkan lebih banyak reseller.

4. Berbagi ilmu dan pengalaman

Jangan takut untuk berbagi ilmu dengan reseller sebagai pelaku bisnis yang lebih berpengalaman. Mereka akan mendapat manfaat dari pengetahuan dan pengalaman kita. Ini akan membantu reseller menjadi lebih berpengetahuan dan meningkatkan penjualan mereka. Untuk berbagi informasi, pengalaman, dan keluhan tentang penjualan, buat grup.

5. Stok Barang

Reseller lebih memilih supplier yang memiliki stok yang cukup. Reseller berasumsi bahwa pemasok yang memiliki stok cukup akan dapat menjual lebih banyak. Reseller seringkali kecewa ketika stok supplier habis, padahal pembeli mencari produk tersebut.

6. Garansi

Reseller menyukainya, tetapi pemasok sering lupa menyertakan garansi untuk barang yang cacat atau rusak. Jika ada yang tidak beres selama pengiriman, kami tidak akan tahu. Terkadang, cacat produksi dapat lolos dari kontrol kualitas. Hal ini akan membuat reseller lebih percaya diri dengan produk yang mereka jual.

REKOMENDASI:  Berikut 5 Tips Dalam Membuat Logo Bisnis