Berikut 6 Jenis Tanaman Hias Batang Untuk Memperindah Rumah Kamu

Berikut 6 Jenis Tanaman Hias Batang Untuk Memperindah Rumah Kamu

Yang dimaksud dengan tanaman hias batang adalah segala jenis tanaman yang menampilkan batang yang indah dan ditanam dengan hati-hati di halaman belakang rumah untuk memperindah taman.

Berdasarkan jenisnya tanaman hias diklasifikasikan menjadi tanaman hias batang dan daun, bunga dan buah. Tanaman hias meninggalkan keindahannya pada warna dan bentuk daunnya yang indah, dan tanaman hias berbunga berdasarkan bentuk, warna, dan aroma bunganya.

1. Kamboja

Tanaman yang mampu menghasilkan bunga yang menakjubkan ini memiliki batang yang tampak indah. Saking menawannya, tak jarang orang menjadikan tanaman itu sebagai bonsai hias. Ada berbagai kamboja yang bisa digunakan untuk dekorasi rumah. Ini termasuk kamboja Jepang, dan varietas umum.

Perbedaan kedua varietas tanaman hias batang ini terletak pada dimensi batangnya. Pada spesies kamboja Jepang ukuran batangnya lebih besar dan menyerupai bentuk umbi. Batang kamboja normal lebih pendek.

REKOMENDASI:  Manfaat-Manfaat Tanaman Teh Untuk Kesehatan

2. Pohon palem bambu

Tanaman ini membuat dekorator luar ruangan yang sangat baikKamu dapat menempatkannya di taman kamu untuk membantu membuatnya terlihat lebih menarik dan menarik. Manfaat pohon ini adalah mampu menjernihkan udara di dalam ruangan. Rumah akan menjadi lebih bersih, lebih nyaman dan lebih bergaya.

3. Pandan Bali

Pernahkah kamu melihat tanaman yang indah ini? Panda Bali sangat cocok ditempatkan di taman depan rumah kamu. Batangnya memiliki tekstur yang subur dan halus. Namun, bagasinya tidak cukup tinggi. Inilah alasan mengapa tanaman ini terlihat menakjubkan dan cantik. Daun akan tampak cantik Jika kamu menanam jenis ini batang berbunga secara berkelompok.

4. Mawar Jambe

Mawar Jambe juga dikenal dengan nama Pakis Haji. Merupakan tumbuhan yang unik karena batangnya berwarna coklat dengan daun seperti palem. Pakis haji dapat membuat tampilan halaman rumah anda menjadi lebih menarik dan terlihat mewah.

REKOMENDASI:  Inilah 5 Jenis Tanaman Yang Ditakuti Oleh Ular

5. Bambu kuning

Tanaman ini biasa ditanam di halaman depan halaman belakang rumah. Berbeda dengan bambu pada umumnya. Warnanya kuning dan batangnya tipis. Kombinasi batang kuning dengan daun hijau membuatnya tampak cantik. Tanaman ini tidak hanya untuk desain luar, tanaman ini juga merupakan pilihan tepat untuk dekorasi interior rumah yang elegan.

6. Air Bambu

Ini adalah jenis tanaman batang hias yang paling banyak dicari. Bambu dapat tumbuh dalam bentuk genangan air. Banyak orang menggunakan jenis tanaman hias ini untuk mempercantik interior rumah. Ada berbagai varietas dalam warna, dari bambu hijau berwarna air hingga hijau bergaris putih.

Pertumbuhan tanaman bisa mencapai 3 meter atau lebih. Diameternya yang kecil membuatnya tampak cantik. Daunnya ditutupi dengan sendi, yang membuatnya lebih indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.