Berikut 5 Tips Memasang Foto Sampul Facebook Untuk Bisnis

Berikut 5 Tips Memasang Foto Sampul Facebook Untuk Bisnis

 

Cara Memasang Foto Sampul Facebook untuk Bisnis kamu. Foto sampul Facebook adalah elemen foto yang paling menonjol di halaman utama.

kamu tidak dapat menambahkan foto Sampul Halaman. Di bawah ini adalah contoh ukuran foto sampul untuk Facebook. Harap berikan foto sampul dan foto profil.

Foto sampul Facebook mewakili perusahaan kamu. Agar pengunjung kamu semakin penasaran, gunakan foto sampul dengan gambar yang kreatif. Hindari menggunakan Ajakan Bertindak.

Halaman Facebook menawarkan banyak fitur terkait bisnis, yang berbeda dari akun pribadi. Gunakan kesempatan ini untuk memberi tahu pelanggan tentang bisnis kamu. Klik Halaman untuk mengubah foto sampul atau foto profil kamu. Arahkan kursor ke ikon kamera.

1. Gunakan ukuran yang tepat dan pakaian yang sesuai

Foto sampul untuk Facebook harus sepanjang dan selebar ruang yang tersedia. Di bawah ini adalah contoh ukuran foto sampul untuk Facebook.

Kita perlu menyesuaikan lebar dan panjang area sampul yang tidak tertutup oleh gambar profil. Tidak disarankan untuk menulis kalimat apapun di area yang tercakup oleh foto profil kamu karena akan menyulitkan orang lain untuk membacanya.

2. Buat Foto Profil untuk Disesuaikan

Foto sampul Facebook akan terlihat seperti gambar profil. Bisa disesuaikan dengan tema atau warna. Atau bagian-bagian yang saling melengkapi dan tampak menjadi satu. Hindari foto sampul yang tidak “terhubung” dengan foto profil.

3. Hindari menggunakan Ajakan Bertindak

Iklan harus menyertakan ajakan bertindak, tetapi bukan foto sampul Facebook. Foto sampul Facebook tidak mengandung spanduk iklanKamu hanya dapat memposting gambar. Foto sampul bisnis kamu memberikan kesan pertama kepada pengunjungKamu tidak ingin mereka melihat kamu sebagai penyebar iklan, bukan? Kebanyakan orang tidak menyukai iklan. Masih ada banyak ruang di Facebook untuk menawarkan penawaran. Tagline adalah deskripsi singkat tentang produk kamu. Jangan menambahkan kalimat yang langsung berorientasi pada penjualan, atau bahkan penjelasan tentang cara memesan produk kamu. Gambar saja sudah cukup!

4. Pelanggan menginginkan hasil

kamu harus memilih foto sampul untuk Facebook yang menunjukkan pelanggan kamu mendapatkan apa yang mereka dapatkan. Jika kamu menjual produk, kamu perlu membuat gambar yang terkait dengan produk tersebut. Misalnya, jika kamu menjual makanan, tunjukkan gambar makanan yang paling meyakinkan dan menarik kepada pelanggan kamu. Bagaimana dengan produk elektronik? Foto barang yang menjadi andalan bisa digunakanKamu juga dapat memposting foto seseorang dengan santai menggunakan laptop mereka di tamanKamu perlu menyesuaikan gambar agar sesuai dengan bisnis kamu.

REKOMENDASI:  5 Tips Bisnis Kos Kosan Esklusif, Yuk Simak!

5Kamu dapat menambahkan cukup info penting terkait bisnis

Foto sampul Facebook kamu dapat menyertakan beberapa informasi bergunaKamu hanya perlu menambahkan secukupnya. URL web adalah ide bagus jika kamu sudah memiliki situs webKamu juga dapat memberi tahu tentang acara tertentu. Pemilik toko lokal yang hanya melayani area tertentu mungkin juga ingin mencantumkan alamat toko mereka. Ingatlah untuk menambahkan hanya apa yang diperlukan. Lebih sedikit kalimat lebih baik.