Berikut 5 Tips Bisnis Jual Paket Internet Untuk Pemula

Berikut 5 Tips Bisnis Jual Paket Internet Untuk Pemula

 

kamu berminat jualan data internet atau pulsa? Pulsa dan kuota internet, meski tidak termasuk dalam kategori utama, bisa menjadi kebutuhan penting. Ini untuk komunikasi, media sosial, hiburan dan browsing serta game. Meningkatnya ketersediaan perangkat teknologi gadget baru seperti tablet dan smartphone mendukung tren ini. Pasar melihat peningkatan pengguna, yang berarti bahwa pulsa lebih diminati. Ini adalah kesempatan besar. Bisnis ini sangat potensial di era digital, jualan pulsa dan paket kuota internet.

Ini adalah hal-hal yang harus kamu lakukan untuk memastikan bisnis kamu yang menjual pulsa dan paket data internet dapat terus berkembang dan menawarkan lebih banyak keuntungan.

1. Jalin Komunikasi Intens

kamu dapat menjual pulsa dan paket data dari lokasi manapun, bahkan jika kamu tidak sedang berbaring. Namun, untuk mendapatkan pelanggan, kamu harus menjalin komunikasi yang baik. Jika kamu menjual pulsa, beri tahu teman kamu melalui pesan pribadi atau grup. Mulailah dengan menyapa teman-teman kamu dan menanyakan kabar mereka. Jalinlah persahabatan yang erat dan komunikasikan dengan baik. Jangan mengirim siaran yang tidak dimaksudkan untuk menjangkau orang lain.

2. Kreativitas adalah kuncinya

kamu tidak boleh berhenti memberi tahu orang-orang bahwa kamu menjual paket kredit dan data. Untuk menarik perhatian pembeli potensial, kamu perlu membuat konten yang unikKamu dapat membuat konten kreatif menggunakan foto, video, atau kata-kata manis dan bijakKamu dapat belajar dari teman, media sosial, atau internet jika kamu kesulitan membuat konten asli.

3. Penawaran dan Diskon

Jangan lupa untuk menawarkan diskon dan promosi menarik. Kalaupun diskonnya hanya Rp 500, tidak masalahKamu masih memiliki sesuatu untuk ditawarkan. Tambahkan ikon dan gambar lucu ke aplikasi seluler kamuKamu memiliki banyak opsi untuk aplikasi seluler.

4. Anggota setia

Bersikap baik kepada pelanggan kamuKamu dapat menawarkan opsi untuk berlangganan untuk top upKamu bisa mempermudah pembayaran bagi pelanggan yang sudah berlangganan dan terpercaya.

5. Gunakan fitur myIM3 Kiosk

Selanjutnya, dan yang paling penting, kamu harus menggunakan myIM3 Kiosk. Ini adalah fitur baru dari myIM3 yang memungkinkan kamu untuk memulai bisnis kamu sendiri. Kios MyIM3 memungkinkan semua pengguna IM3 Ooredoo untuk membuat bisnis yang menjual pulsa dan paket data dari rumah.

Saldo MyIM3Kiosk dapat digunakan untuk melakukan transaksi penjualan. Untuk memulai transaksi, kamu hanya perlu mengisi ulang akun Kios myIM3 kamu. Saldo Kios MyIM3 akan habis sebesar jumlah setiap transaksi penjualan pulsa atau paket Internet.