Berikut 5 Jenis Tanaman Perdu Untuk Menghias Rumah Kamu Biar Indah

Berikut 5 Jenis Tanaman Perdu Untuk Menghias Rumah Kamu Biar Indah

Apa yang akan menjadi lanskap impian kamu? kamu tahu bahwa adalah mungkin untuk meningkatkan keindahan taman dan rumah kamu. Rumah idaman dengan pepohonan dan semak belukar bisa menjadi investasi masa depan, sekaligus meningkatkan nilai properti. Bayangkan betapa bahagianya perasaan kamu ketika rumah kamu memiliki pemandangan yang indah.

Menanam semak dan bunga dalam desain lanskap lebih mudah daripada menanam pohon. Karena perdu merupakan jenis pohon yang dekat dengan tanah, dan memiliki tinggi maksimal 5-6 meter, maka perawatannya lebih mudah daripada pohon.

Tempat yang sempurna untuk menggunakan semak adalah halaman belakang. Yang cantik. Pin secara alami ingin tahu jenis semak atau tanaman apa yang terbaik untuk mendekorasi halaman. Mari kita simak informasi berikut yang akan membahas beberapa jenis semak yang cocok untuk halaman rumah Pins.

Semak juga kurang padat dibandingkan pohon, sehingga dapat digunakan untuk membuat taman kecil dan besar. Jelajahi banyak semak yang dapat kamu gunakan untuk menambahkan tanaman hijau dan keindahan ke rumah kamu.

1. Lili Paris

kamu tahu bahwa Lili, jenis tanaman herba pertama, bukan berasal dari Paris seperti namanya. Ciri khas bunga bakung ini adalah bentuknya yang panjang dan meruncing dengan tepi dan ujung berwarna hijau.

Bunga lili ini memiliki gradien tengah kelopak merah muda dan putih. Pin dapat dengan mudah menanam jenis perdu ini karena hanya menggunakan tanah dan media pot.

2. Mini Rembosa

Semak ini lebih kecil dari yang lain, seperti yang tercantum dalam namanya. Tanaman ini bisa digunakan untuk penghias rumah Pins kamu dengan tampilannya yang lebat dan bunganya yang kecil-kecil seperti bunga melati.

Semak ini tidak harum seperti melati tetapi memiliki aroma yang mirip dengan melati. Semak ini membutuhkan sedikit perawatan, karena hanya perlu dibuahi dan dihidrasi secara teratur.

3. Ekor Tupai

Jenis tanaman herba selanjutnya memiliki bentuk yang unik. Bunga ini berbentuk seperti ekor tupai dan memiliki bentuk yang tidak biasa. Itu memanjang ke atas seperti ekor tupai. Tanaman ini cantik untuk menghiasi rumah Pins karena warnanya yang hijau cerah dan teksturnya yang tidak biasa.

Bunga ini lemah karena tidak memiliki batang yang kuat. Tanaman ini bisa mencapai ketinggian 1 meter jika Pin merawatnya.

4. Bunga Soka

Bunga soka merupakan tanaman perdu berbunga yang dapat dijumpai di pekarangan, sekolah, kantor, dan properti lainnya. Penampilannya yang menarik, dengan gugusan bunga yang terlihat seperti kembang api, tidak hanya cantik tetapi juga memiliki kemampuan bertahan lama sebagai pilihan tanaman rias yang tahan lama.

Tinggi semak ini sangat ideal untuk pemeliharaan harian. Pastikan untuk menyiramnya dengan baik dan sering memangkasnya agar tetap rapi.

5. Mirten

Mirten, semak yang sangat populer, sering digunakan sebagai bonsai. Ini tumbuh subur dan mekar daunnya. Ini adalah batang yang kuat, tetapi tidak terlalu besar dengan banyak cabang kecil yang memanjang ke luar. Tanaman perdu ini menjadi favorit indoor dan outdoor karena kontras warna daunnya antara hijau muda dan hijau tua. Daunnya juga cepat tumbuh dan dapat dengan mudah dipelihara dengan pemangkasan sesuai dengan tinggi dan rasanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.