Berikut 5 Jenis Tanaman Pagar Berbunga Bagus Dan Mudah Dirawat

Berikut 5 Jenis Tanaman Pagar Berbunga Bagus Dan Mudah Dirawat

Ada banyak cara untuk mempercantik tampilan rumah kamu terutama bagian depan rumah. Salah satu pilihan adalah dengan mengandalkan tanaman pagar hidup. Pagar yang mengelilingi rumah kamu memiliki berbagai jenis yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan kamu, luas rumah kamu dan selera pribadi kamu. Tanaman yang juga berfungsi sebagai pembatas atau pagar rumah tidak hanya cantik dan menarik, tetapi juga dapat memberikan kesan sejuk dan hijau pada rumah kamu.

Bagi kamu yang tertarik membudidayakan pagar hias, kami punya lima jenis tanaman yang bisa kamu manfaatkan.

1. Soapwort

Pagar lain yang mungkin ingin dipertimbangkan oleh bunga adalah soapwort. Tanaman yang terkenal dengan bunganya yang besar dan berwarna merah jambu keunguan ini sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan sabun. Kegunaan tanaman ini semakin berkembang ketika digunakan untuk membuat pagar karena telah memukau banyak orang dengan keindahannya yang mempesona. Perawatannya tidak sulit, hanya membutuhkan air dan sinar matahari untuk tumbuh subur.

2. Thunbergia

Bunga ini menakjubkan yang hampir seperti bunga matahari. Bunga Thunbergia memiliki dimensi yang lebih kecil. Bunga Swedia sangat ideal untuk dijadikan tanaman pagar rumah karena daya tariknya dan ketahanannya terhadap panas.

3. Teh Tehan

Ini adalah salah satu hias yang dirancang agar terlihat seperti pohon. Sesuai dengan namanya daun tanaman ini berbentuk seperti daun teh.

Teh tehan dapat berfungsi sebagai tanaman pagar hidup. Daunnya yang berukuran sedang akan berkembang menjadi barisan kompak yang dapat mencegah debu masuk ke halaman kamu. Daun pagar taman dapat digunakan sebagai obat yang dapat meningkatkan kesehatan tubuh secara keseluruhan.

4. Bunga Soka

Tanaman ini merupakan tanaman hias dan memiliki bunga cantik yang ideal untuk menghiasi pagar kamu. Bunga soka adalah bunga berwarna merah cerah yang menarik perhatian orang.

kamu bisa menanam bunga soka berdampingan dengan tanaman hias hijau lainnya untuk pagar tanaman. Bunga soka akan tumbuh secara alami di atas tanaman hijau yang kamu tanam di sekitarnya. Hal ini membuat pagar tanaman kamu di rumah terlihat lebih menarik.

5. Thunbergia

Bunga ini menakjubkan yang mirip dengan bunga matahari. Bunga Thunbergia berukuran lebih kecil. Bunga swedia sangat cocok dijadikan sebagai tanaman pagar rumah karena penampilannya yang cantik dan tahan panas.

Leave a Reply

Your email address will not be published.