Berikut 7 Ide Rak Tanaman Hias Untuk Kamu Yang Suka Berkebun.

Berikut 5 Ide Rak Tanaman Hias Untuk Kamu Yang Suka Berkebun.

Bagi mereka yang suka berkebun, memiliki rak tanaman di luar ruangan bisa sangat berarti bagi kamu. Rak tanaman dapat menopang tanaman hias dalam jumlah banyak sehingga tidak memakan banyak tempat. Selain itu, rak untuk tanaman adalah tambahan yang bagus untuk mendekorasi rumah kamu, di dalam dan di luar.

Inilah sebabnya mengapa kamu harus memperhatikan jenis rak yang kamu pilih untuk digunakan. Jika kamu salah memilih, akan membuat ruangan kamu terlihat kurang menarik atau merusak mood yang diciptakan oleh desain dan eksterior ruangan kamu. Dalam kesempatan ini, Kania ingin membagikan tujuh rak hias cantik yang stylish dan dapat digunakan di berbagai ruangan dan desain interior. Mari kita lihat galeri lebih jauh di bawah ini!

Mirip dengan model lemari pakaian terbuka

Apakah kamu ingin membuat rak tanaman indoor yang mampu menampung beberapa pot, namun memiliki desain yang unik? Bagaimana dengan mengikuti model open-style dari desain di atas? Campurkan pot gantung dengan pot tanaman standar.

REKOMENDASI:  Inilah 5 Jenis Tanaman Yang Bisa Hidup Di Air Dengan Mudah

Direkomendasikan bahwa rak terletak di dekat jendela untuk memastikan bahwa ia menerima sinar matahari yang cukup untuk memungkinkan tanaman. Selain itu, kayu cokelat muda memberikan tampilan alami dan menyatu dengan baik dengan dinding putih. Alhasil, terlihat memukau.

Rak Tanaman Besi

Rak tanaman hias besi bisa menjadi pilihan untuk menempatkan tanaman di luar rumah. Rak besi pasti memberikan keuntungan saat digunakan di luar ruangan.

Ada banyak pilihan rak tanaman outdoor selain rak besi. Mungkin kamu akan menemukan rak baja ringan untuk tanaman.

Berlantai banyak, dengan tangga

Rak tanaman multi-level sering digunakan dan kamu harus terbiasa dengannya, bukan? Desainnya mirip dengan tangga memanjang yang bisa digunakan untuk menampung banyak tanaman, seperti yang kamu lihat.

Rak tanaman yang bersifat dekoratif ini dapat diletakkan di ruangan manapun yang berventilasi baik. Jangan letakkan di ruangan yang lembab untuk memastikan rak ini tidak mulai membusuk.

Rak Tanaman Dalam Ruangan

Rak bambu ini merupakan stand tanaman hias dalam ruangan yang diposisikan pada ruang yang membuat penataan tanaman lebih rapi.

REKOMENDASI:  Inilah 7 Khasiat Tanaman Ekor Naga yang Harus Kamu Ketahui

Jika dicermati lebih dekat penanam bambu ini merupakan kombinasi dari rak tanaman dengan desain hias untuk menampung bunga dalam pot sekaligus tanaman gantung.

Rak tanaman troli

Siapa bilang rak tanaman harus ditempatkan hanya di satu lokasi dan sulit dijangkau? Ini tidak berlaku untuk rak khusus ini. Dengan bantuan troli dapur, rak dapat dibuat mobile.

Mirip dengan rak sebelumnya, rak tanaman ini terbuat dari besi, sehingga cocok untuk area yang memiliki desain industrial. Gunakan rak ini bersama-sama dengan menggunakan semen ekspos dan batu bata agar tampak seperti pabrik industri dari abad ke-20. Rak ini tidak hanya untuk ruang industri tetapi juga dapat digunakan di ruang interior lainnya.

Tujuh rak tanaman ditampilkan di atas Mana yang kamu sukai? Lakukan penyesuaian pada rak agar sesuai dengan sisa ruang Ya! Jangan sampai kehadirannya membuat perasaan semakin sesak dan tidak nyaman. Jika kamu menyukai artikel yang kamu baca, jangan lupa sambungkan dan baca juga artikel yang lebih informatif.

Leave a Reply

Your email address will not be published.