Berikut 5 Ide Bisnis di Bulan Puasa Agar Makin Untung

Berikut 5 Ide Bisnis di Bulan Puasa Agar Makin Untung

kamu ingin menghasilkan uang ekstra sebelum RamadhanKamu mungkin bisa menjual bulan puasa 2022 dengan mencoba berbagai strategi. Maklum, modalnya di bawah Rp 1.000.000.

Ramadhan adalah bulan yang menawarkan banyak peluang bisnis rumahan. Bisnis ini beragam mulai dari kuliner terpopuler hingga aksesoris untuk menyambut hari raya.

1. Jualan makanan buka puasa atau takjil online

kamu bisa berjualan makanan secara online jika tidak ingin bersentuhan langsung dengan calon pembeli namun ingin mempermudah berjualan makanan saat bulan puasa. Ada beberapa persyaratan yang harus diikuti saat kamu mendaftarkan restoran atau menjual di aplikasi makanan online ini. Terkadang, persetujuan restoran atau penjualan online membutuhkan waktu beberapa hari. Daftarkan penjualan kamu di awal aplikasi!

Penjualan online mengharuskan kamu menampilkan foto yang menarik pada menu pemesanan makanan online kamu. Ini akan memastikan bahwa calon pembeli lebih cenderung memesan makanan kamu secara online. Pastikan untuk mempromosikan bisnis makanan online kamu melalui media sosial agar lebih banyak orang yang tertarik untuk memesan takjil dan menu buka puasa kamu secara online.

2. Tersedia makanan beku untuk Menu Sahur

Waktu sahur terkadang bisa lebih pendek dari buka puasa. Akan ada hari-hari ketika kamu tidak bangun di pagi hari untuk menyiapkan makanan. Ini adalah peluang bagus untuk memulai bisnis online yang menjual makanan beku kepada orang-orang yang tidak punya waktu atau keinginan untuk memasak.

Untuk sahur, kamu bisa menjual makanan beku seperti rendang dan cumi pedas. Orang yang membeli makanan beku cukup menggoreng atau menggorengnyaKamu dapat menjual makanan beku secara online di banyak pasar.

3. Jual beli sholat dan pakaian secara online

Jual baju online memang bukan trend baru. Bisnis ini bisa sangat menggiurkan dari segi pendapatan terutama saat lebaran dan puasa. Secara online, kamu bisa menjual mukena, peci dan jilbab serta sepatu, mukena, mukena, dan busana muslim lainnya.

kamu harus memiliki strategi untuk memasarkan penjualan online kamu. Untuk menarik calon pembeli, kamu dapat menawarkan diskon atau promosi, seperti beli 2 gratis 1.

4. Jualan parsel atau kue lebaran secara online

Pada perayaan Idul Fitri, hal yang paling penting untuk diingat adalah kue-kue lezat yang akan disajikan di meja ruang makanKamu dapat menjual kue kamu secara online jika kamu seorang pembuat roti yang baik atau kamu dapat mempromosikan paket Idul Fitri secara online jika kamu seorang dekorator yang baik.

Agar pelanggan kamu puas, pastikan kue dan parsel kamu rasanya enak!

5. Buka les privat online

Poin ke-5 ini tidak relevan dengan Idul Fitri atau puasa. Sembari menunggu berbuka puasa, kamu bisa memanfaatkan waktu dengan duduk di depan layar laptop. Media sosial dapat digunakan untuk mempromosikan layanan online kamu.

Tidak harus keluar saat ada pandemi, jadi lebih baik diam di rumah dan gunakan uang yang kamu hasilkan nanti untuk THR.

Leave a Reply

Your email address will not be published.