Berikut 4 Tanaman Pagar Kecil Untuk Halaman Rumah Agar Indah

Berikut 4 Tanaman Pagar Kecil Untuk Halaman Rumah Agar Indah

Tidak sulit untuk membuat pagar yang aman dan menarik. Tidak perlu banyak waktu untuk mempercantik pagar kamu. Ada banyak jenis tanaman pagar yang bisa kamu pilih. Penggunaan tanaman tidak hanya akan membuat pagar kamu terlihat lebih baik, tetapi juga dapat membantu meningkatkan suplai oksigen ke lingkungan sekitar.

Biasanya. Tanaman yang tumbuh cepat digunakan untuk pagar, seperti tanaman merambat. Namun, tanaman bambu dan cemara juga merupakan alternatif yang indah untuk pagar tanaman.

1. Tanaman Boxwood

Apakah kamu akrab dengan labirin yang terbuat dari tanaman? Boxwood, juga dikenal sebagai Buxus, adalah jenis tanaman yang umum digunakan untuk labirin dan pagar.

Klasifikasi semak sangat populer. Dia tidak hanya terkenal karena kemampuannya untuk tumbuh dengan cepat dan berlimpah tetapi juga karena dia bisa tumbuh lebih tinggi dari 6 meter.

Tanaman ini dapat digunakan sebagai pagar tanaman dan sebagai pengganti patung di halaman.

Karena daun dan ranting tumbuh berdekatan, mereka kuat dan dapat ditekuk menjadi berbagai bentuk seperti bentuk binatang atau trigonometri.

Tanaman boxwood mudah perawatannya sehingga kamu tidak perlu mengkhawatirkannya setiap hari.

REKOMENDASI:  Berikut 6 Cara Agar Tanaman Tidak Dimakan Tikus, Ternyata Mudah!

2. Inggris Ivy

Ivy Inggris, seperti tanaman Clematis, juga hidup sebagai tanaman merambat. Karena dapat ditemukan merayap di sepanjang dinding bangunan tua di Eropa, khususnya kastil di Inggris, tanaman ini dikenal dengan nama English Ivy.

Tanaman ini cepat tumbuh, sehingga dinding dan pagar dapat ditutup dengan cepat.

Tanaman ini juga dikenal dengan banyak nama lain seperti Common Ivy dan Hedera Helix, dan European Ivy. Itu indah tetapi ada desas-desus bahwa itu beracun. Buah beracun dari tanaman ini terlihat seperti buah beri dan memiliki tingkat yang lemah.

Tanaman ivy juga dapat membuat area yang terkena kelembapan lebih rentan karena dapat tumbuh sangat rapat sehingga menghalangi sinar matahari. Ini dapat menyebabkan pertumbuhan jamur yang berlebihan.

3. Pohon Cemara Kipas

Kipas Cemara merupakan salah satu jenis cemara yang biasa digunakan sebagai tanaman pagar.

Casuarina Equisetifolia adalah nama ilmiah dari tanaman ini. Memiliki cabang yang panjang dan daun yang panjang, sehingga terlihat seperti kipas. Tanaman ini juga dikenal sebagai Cemara Laut.

Karena tanaman ini ditemukan di sepanjang pantai, ia juga dikenal sebagai pinus Australia atau ek pantai.

REKOMENDASI:  Inilah 5 Jenis Tanaman Yang Bisa Hidup Di Air Dengan Mudah

Cemara Kipas, seperti pohon cemara lainnya dapat tumbuh hingga 4 meter. Daunnya juga dapat digunakan untuk mengobati batuk ringan, demam, diare, dan gejala lain seperti batuk ringan.

Warna daun menjadi daya tarik tersendiri bagi tanaman Cupressaceae ini. Tersedia Kipas Cemara yang berwarna hijau kekuning-kuningan Cemara Cemara.

4. Tanaman Bougenville

Tumbuhan yang berasal dari dataran di Amerika Selatan ini sungguh menakjubkan. Tak heran jika banyak orang memilih tanaman dengan bunga mirip kertas untuk menghiasi taman dan pagar mereka.

Karena mahkota bunganya yang tipis, bunga tanaman ini bisa digambarkan seperti kertas.

Bunga Bougenville juga terjangkau sehingga siapa saja bisa menggunakannya sebagai tanaman hias.

Sangat mudah untuk merawat pohon kamuKamu hanya perlu memupuknya secara teratur dan memangkas cabang yang tumbuh tidak teratur.

Tanaman ini menghasilkan banyak warna, dari pink, orange, dan ungu. Bunga Bougenville bisa rapuh sehingga kamu mungkin menemukan beberapa bunga jatuh di dekat pagar.

Mitos yang terkait dengan tanaman ini adalah fitur unik lainnya. Menurut beberapa laporan, anak perempuan laki-laki yang belum menikah dilarang menanam tanaman ini karena dapat menjauhkan pasangannya. Semua orang akan kembali ke keyakinan mereka.

Leave a Reply

Your email address will not be published.