Aplikasi Viber Messenger Kirim Pesan & Telepon Gratis

Viber adalah aplikasi perpesanan lintas platform dan Voice over IP (VoIP) yang dikembangkan oleh Viber Media, anak perusahaan Rakuten. Aplikasi ini bekerja pada smartphone dan komputer desktop. Viber memungkinkan pengguna untuk bertukar pesan teks, foto, video, data lokasi, dan kontak secara gratis dengan pengguna lain yang telah menginstal aplikasi di perangkat mereka. Pada Juli 2018, Viber memiliki lebih dari satu miliar pengguna terdaftar.

Aplikasi ini pertama kali dirilis untuk iPhone pada Desember 2010, diikuti oleh rilis untuk Android pada Agustus 2011. Versi Windows Phone dirilis pada Oktober 2012, dan versi BlackBerry 10 dirilis pada Februari 2013. Pada April 2014, Viber diakuisisi oleh Perusahaan e-niaga Jepang Rakuten seharga US$900 juta.

Viber Messenger
Viber Messenger
Price: Free

Sejak debutnya pada tahun 2010, Viber Messenger telah menjadi aplikasi untuk komunikasi instan. Aplikasi ini tersedia di perangkat Android, iOS, Windows, dan Blackberry, serta komputer desktop dan laptop. Berikut adalah beberapa fitur yang membuat Viber menjadi pilihan populer untuk pengiriman pesan:

1. Viber memungkinkan pengguna untuk mengirim pesan teks, foto, video, dan rekaman suara ke satu atau lebih orang secara bersamaan.

2. Pesan dihapus secara otomatis setelah dibaca oleh penerima. Ini membantu menjaga percakapan tetap pribadi.

REKOMENDASI:  Permudah Kirim File Dengan Aplikasi ShareMe

3. Viber menawarkan enkripsi ujung ke ujung untuk semua pesan, memastikan bahwa pesan tersebut tidak dapat dicegat oleh siapa pun selain pengirim dan penerima.

4. Aplikasi ini mendukung percakapan grup hingga 200 peserta.

Keunggulan Aplikasi Viber Messenger

1.Viber messenger adalah alternatif yang bagus untuk aplikasi komunikasi lain seperti Skype dan WhatsApp.

2. Viber menawarkan kualitas panggilan yang lebih baik daripada Skype, dan lebih cepat dan lebih andal daripada WhatsApp.

3. Viber juga memungkinkan Anda mengirim pesan teks, foto, dan video ke kontak Anda secara gratis.

4. Viber memiliki antarmuka yang ramah pengguna yang mudah digunakan, dan berfungsi di semua perangkat (PC, smartphone, dan tablet).

5. Viber aman dan rahasia, dan informasi pribadi Anda tidak akan dibagikan kepada pihak ketiga.

6. Viber tersedia di lebih dari 200 negara, sehingga Anda dapat berkomunikasi dengan orang-orang dari seluruh dunia.

7. Viber gratis untuk diunduh dan digunakan, dan tidak ada biaya berlangganan atau biaya tersembunyi.

8. Aplikasi Viber Messenger adalah cara yang bagus untuk berkomunikasi dengan orang lain, karena menawarkan berbagai fitur yang tidak tersedia dengan aplikasi perpesanan lainnya.

9. Salah satu keuntungan terbesar menggunakan Viber adalah memungkinkan pengguna untuk menelepon pengguna Viber lainnya secara gratis, di mana pun mereka berada di dunia.

REKOMENDASI:  Aplikasi Cabify Mirip Seperti Gojek Untuk Luar Negeri

10. Selain itu, Viber menawarkan berbagai macam stiker dan emotikon yang dapat digunakan untuk mengekspresikan emosi dalam pesan.

11. Keuntungan lain menggunakan Viber adalah memberikan pengguna sistem pesan aman yang membantu melindungi privasi mereka.

12. Selanjutnya, Viber tersedia di sejumlah platform yang berbeda, termasuk iOS, Android, Windows Phone, dan BlackBerry, sehingga memudahkan pengguna untuk berkomunikasi dengan orang lain terlepas dari jenis ponsel yang mereka miliki.

Perbedaan Aplikasi Viber Messenger Dibandingkan Dengan Aplikasi Lainnya

Ketika datang ke aplikasi perpesanan instan, ada banyak dari mereka untuk dipilih. Masing-masing memiliki serangkaian fitur uniknya sendiri, dan beberapa lebih populer daripada yang lain. Berikut adalah tampilan bagaimana Viber Messenger dibandingkan dengan beberapa aplikasi perpesanan paling populer yang tersedia.

Salah satu perbedaan terbesar antara Viber dan aplikasi perpesanan lainnya adalah ia menawarkan panggilan gratis. Ini bisa menjadi daya tarik besar bagi orang-orang yang ingin tetap berhubungan dengan teman dan keluarga tanpa harus khawatir dengan tagihan telepon yang mahal. Viber juga menawarkan panggilan video, yang merupakan fitur lain yang tidak ditemukan di semua aplikasi perpesanan.

Perbedaan lainnya adalah Viber memungkinkan Anda mengirim pesan ke orang yang tidak menggunakan aplikasi. Ini dapat membantu jika Anda perlu menghubungi seseorang yang tidak menginstal aplikasi di ponselnya.