Aplikasi T-Mobile CallerTunes Untuk Dengarkan Musik

 

CallerTunes adalah aplikasi T-Mobile yang memungkinkan Anda mempersonalisasi nada dering dan notifikasi ponsel dengan musik, komedi, dan klip audio lainnya. Anda dapat memilih dari jutaan trek di katalog CallerTunes, atau membuat nada dering dan notifikasi kustom Anda sendiri.

Aplikasi CallerTunes gratis untuk diunduh dari App Store atau Google Play. Setelah Anda menginstal aplikasi, buka dan masuk dengan ID T-Mobile Anda. Kemudian ikuti langkah-langkah sederhana ini:

1) Jelajahi atau cari trek di katalog CallerTunes.

2) Ketuk trek untuk mempratinjaunya.

3) Jika Anda menyukai apa yang Anda dengar, ketuk tombol plus (+) untuk menambahkannya ke nada dering atau notifikasi.

T-Mobile CallerTunes®
T-Mobile CallerTunes®
Developer: T-Mobile USA
Price: Free

Aplikasi T-Mobile CallerTunes adalah aplikasi streaming musik yang memungkinkan pengguna untuk mendengarkan lagu dan artis favorit mereka tanpa harus menggunakan paket data mereka. Aplikasi ini juga menyertakan fitur seperti lirik lagu, bios artis, dan sampul album. Selain itu, pengguna dapat membuat dan berbagi daftar putar dengan teman, atau mendengarkan daftar putar yang dikurasi.

Keunggulan Aplikasi T-Mobile CallerTunes

Aplikasi T-Mobile CallerTunes adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kepribadian dan gaya Anda melalui telepon Anda. Ada banyak keuntungan menggunakan CallerTunes, termasuk kemampuan untuk mempersonalisasi ponsel Anda dengan musik dan suara, mengekspresikan diri Anda dengan pesan teks, dan memilih nada dering yang sempurna untuk setiap kesempatan. Dengan CallerTunes, Anda juga dapat mengatur salam khusus untuk orang yang berbeda, yang dapat memudahkan untuk mengetahui siapa yang menelepon tanpa harus melihat ponsel Anda.

Ada banyak aplikasi berbeda yang dapat digunakan pada ponsel. Salah satu aplikasi yang populer adalah CallerTunes. CallerTunes adalah layanan yang ditawarkan oleh T-Mobile yang memungkinkan pengguna untuk memilih lagu atau suara yang akan diputar untuk orang yang mereka panggil. Layanan ini gratis untuk pelanggan T-Mobile dan ada banyak opsi berbeda untuk dipilih.

Keuntungan menggunakan CallerTunes meliputi:

1) Ini adalah layanan gratis untuk pelanggan T-Mobile.

2) Ada banyak pilihan berbeda untuk dipilih, termasuk lagu, suara, dan pesan.

3) Dapat digunakan untuk mempersonalisasi panggilan untuk keluarga dan teman.

4) Ini adalah cara mudah untuk menunjukkan kepada seseorang bahwa Anda memikirkan mereka.

Perbedaan Aplikasi T-Mobile CallerTunes Dibandingkan Dengan Aplikasi Lainnya

Saat memilih aplikasi untuk mempersonalisasi nada dering dan notifikasi ponsel Anda, ada beberapa opsi berbeda yang tersedia. Salah satu opsi paling populer adalah aplikasi T-Mobile CallerTunes. Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk memilih dari berbagai macam lagu dan membuat nada dering khusus dan suara notifikasi.

Salah satu perbedaan terbesar antara CallerTunes dan aplikasi nada dering lainnya adalah harganya. Dengan CallerTunes, Anda mendapatkan 10 lagu gratis setiap bulan, dan setelah itu Anda dapat membeli lagu tambahan masing-masing seharga $0,99. Aplikasi nada dering lainnya biasanya membebankan biaya berlangganan, atau memungkinkan Anda hanya mengunduh sejumlah lagu secara gratis sebelum membebankan biaya.

REKOMENDASI:  Aplikasi Untuk Edit Foto Jadi Kartun

Perbedaan lainnya adalah pemilihan musik yang tersedia dengan CallerTunes. Aplikasi ini memiliki perpustakaan lebih dari 30 juta lagu, sedangkan banyak aplikasi nada dering lainnya memiliki perpustakaan yang jauh lebih kecil.