Aplikasi LinkAja, Transaksi Pembayaran Digital Semakin Mudah

Kecanggihan era digital yang semakin meningkat tentunya semakin memudahkan dalam melakukan berbagai tugas. Ini adalah kasus ketika datang ke offline dan transaksi online. Secara khusus, saat ini, kami sedang dibantu dengan pembayaran.

Mungkin kamu sudah mengetahui dan sedang menggunakan OVO DANA, OVO, atau berbagai mata uang elektronik lainnya yang dapat digunakan untuk membayar transaksi. Pada kesempatan kali ini kami akan memberikan informasi mengenai LinkAja.

LinkAja adalah dompet digital yang dioperasikan oleh Telkomsel bersama dengan banyak perusahaan publik lainnya. Ada berbagai pilihan dan layanan yang memungkinkan pengguna untuk menggunakan produk ini. Aplikasi keuangan ini secara luas dianggap sebagai layanan keuangan sederhana yang sedang trend saat ini. Sebagai salah satu produk online Telkomsel yang merupakan kerjasama dengan beberapa BUMN, LinkAja hadir untuk memberikan layanan pembayaran digital yang berbeda dari layanan lain yang ada di pasaran.

Di LinkAja ada fitur luar biasa yang baru-baru ini diperkenalkan, yaitu layanan tarik tunai yang tidak memerlukan kartu debit yang dapat dilakukan di lebih dari 40000 ATM Links Himbara (Asosiasi Bank Milik Negara). Selain itu, nasabah juga dapat melakukan penarikan tunai secara langsung, tanpa perlu membawa kartu kredit. Selain itu, LinkAja juga merupakan satu-satunya penyedia uang elektronik di Indonesia yang menawarkan layanan transfer dana kepada Tenaga Kerja Indonesia (PMI) ke Singapura. Tenaga kerja Indonesia yang merupakan TKI dan berdomisili di wilayah Singapura, melalui Remittance LinkAja, dapat mengirimkan dananya dengan cepat dan tanpa repot ke keluarga TKI yang berdomisili di Indonesia.

REKOMENDASI:  Bank BTPN Jenius: Tabungan Digital Indonesia Kesukaan Anak Muda

Kelebihan LinkAja

1. Pembayaran Mudah dan Lengkap

Apakah kamu ingin membayar tagihan, membeli pulsa, atau mentransfer uang? Semua ini dimungkinkan dengan LinkAjaKamu juga dapat memanfaatkan aplikasi ini untuk melakukan transaksi dengan ribuan toko offline dan online yang terhubung. Beli kereta api, tiket ke kapal bandara, bahan bakar, dan kapalKamu juga dapat menyelesaikan transaksi elektronikKamu hanya perlu memilih salah satu yang paling sesuai dengan kebutuhan kamu. Mulai dari industri telekomunikasi, transportasi Beli/Bayar Tagihan, Kartu uang elektronik, dan Hiburan, Pajak Keuangan, Retribusi, dan Pajak. Khusus di bidang keuangan, mereka memiliki pilihan Pegadaian serta pinjaman, Reksa Dana, Asuransi, Multi Finance, BPJS, dan Bayar nanti.

2. Promosi Menarik

Berbagai promo menarik bisa kamu dapatkan saat bertransaksi seperti diskon, cashback, atau biaya, dan lainnya saat kamu bertransaksi melalui LinkAjaKamu akan menghemat uang untuk melakukan pembayaran, membeli makanan ringan, atau kredit di merchant pilihan kamu. Juga lebih terjangkau setiap bulannya karena LinkAja menawarkan promosi yang tersedia secara berkala dan menawarkan diskon hingga 50%.

3. Isi Saldo dengan Mudah dan Berbagai Cara

Ada berbagai hal yang dapat kamu lakukan untuk mengisi kembali saldo LinkAjaKamu dapat meningkatkan saldo Linkaja kamu dengan memindahkan rekening antar bank yang berbeda menggunakan ATM atau internet banking atau melalui mobile banking. Ada cara lain untuk mengisi atau meningkatkan saldo kamu termasuk melakukan pembayaran saldo yang akan diisi ulang melalui Alfamart, Indomaret, Alfamidi, Circle K, Dan+Dan, Family Mart, Grapari, Kantor Pos, Suzuya, dan LinkAja (Mila ) rekanan.

REKOMENDASI:  Perbedaan Antara Tabungan dan Deposito

4. Pembayaran Menggunakan QR Scan dan Kode Tiket

kamu bisa mendapatkan keuntungan dari kemudahan dan kecepatan transaksi dari merchant-merchant LinkAja. Hanya dengan memindai kode QR di toko, pembayaran dapat diselesaikan dengan cepat dan tanpa menunggu perubahan. Ini juga sederhana ketika kamu naik kereta jalur komuter. cukup arahkan nomor tiket ke mesin pemindai, sedangkan sisanya akan dikeluarkan untuk menutupi biaya tiket.

5. Belanja Online tanpa repot

Siapa yang mau jadi beban? Semua orang tidak ingin diganggu, itu sudah pasti. Namun, LinkAja adalah solusi sempurna bagi mereka yang senang berbelanja online tetapi tidak terlalu tertarik. Hanya dengan nomor ponsel dan PIN, kamu dapat melakukan pembayaran pembelian online kamu dengan mudah dan cepat. Belanja online dengan LinkAja itu mudah. Setelah kamu menyelesaikan transaksi online di situs merchant, pilih LinkAja sebagai metode pembayaran kamu. Masukkan nomor ponsel dan PIN kamu untuk membayar. Setelah itu, kamu akan menerima pesan verifikasi untuk mengonfirmasi bahwa transaksi kamu berhasil.

6. Layanan Syariah

LinkAja menyediakan layanan berbasis Syariah pada saat pendaftaranKamu dapat memilih untuk menggunakan opsi ini atau tidak, berdasarkan kebutuhan kamu. Layanan ini memungkinkan kamu untuk melakukan transaksi tanpa menggunakan riba. Saldo dikumpulkan di bank syariah. Isi saldo di dan dari semua bank, termasuk bank syariah diperiksa untuk memastikan bahwa mereka rima. Merchant LinkAja yang mematuhi pedoman syariah.

Untuk unduh aplikasi LinkAja silahkan KLIK DISINI

Leave a Reply

Your email address will not be published.