Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

 

Siapa pun dapat membuat foto hebat sata ini. Untuk mengambil foto berkualitas tinggi, kamu tidak perlu menjadi fotografer profesional atau memiliki kamera DSLR. Mayoritas smartphone yang tersedia saat ini memiliki resolusi kamera yang sangat baik.

Sangat mudah untuk memiliki rupiah di rekening bank kamu hari iniKamu juga dapat menjual foto di aplikasi untuk menghasilkan uang. Aplikasi ini sangat ideal untuk orang yang menyukai fotografi. Aplikasi ini bisa digunakan untuk menyalurkan hobi dan menghasilkan uang. Aplikasi ini sangat populer karena dapat menghasilkan banyak pendapatan. Foto berkualitas tinggi cenderung menarik biaya premium. Ini adalah bisnis yang menguntungkan, terutama bagi fotografer.

Aplikasi Jual Foto Dapat Uang

1. Aplikasi Foap

Fotografer profesional akan akrab dengan Foap. Foap memungkinkan kamu untuk menjual foto dari smartphone dan kamera DSLR kamu. Foap akan mempromosikan foto kamu ke perusahaan besar di seluruh dunia sebagai materi pemasaran melalui media sosial dan situs webKamu harus mengunggah foto yang berukuran minimal 1280×960 piksel. Menjual foto di Foap itu mudah. Namun, kamu harus terbiasa dengan sistem bagi hasil FoapKamu akan menerima 50 persen dari harga jual untuk foto kamu.

2. Aplikasi Dreamstime

Aplikasi jual foto selanjutnya adalah Dreamstime. Aplikasi ini sangat direkomendasikan. Platform ini memiliki keunggulan yaitu penjual dapat menetapkan harga sendiri untuk setiap foto yang mereka jual. Dreamstime akan menetapkan harga standar, tetapi kamu bisa menetapkannya.

Dreamstime: Sell Your Photos
Dreamstime: Sell Your Photos
Developer: Dreamstime
Price: Free

3. Aplikasi Shutterstock

Shutterstock Contributor adalah aplikasi berikutnya untuk menjual foto. Aplikasi ini sangat populer dan digunakan setiap hari oleh ribuan hingga jutaan orang. Shutterstock juga memiliki versi situs web, yang juga dapat diakses melalui browser. Unggah foto berkualitas tinggi untuk memastikan bahwa foto tersebut disetujui untuk dijual di platformKamu dapat menghasilkan banyak uang dengannya.

Shutterstock Contributor
Shutterstock Contributor

4. Aplikasi Snapwire

Snapwire adalah aplikasi penjualan foto yang dapat digunakan di ponsel iOsKamu juga bisa mengunjungi situs remsinya di snapwire.co Kamu bisa menjual banyak jenis foto di platform ini dengan harga tinggi. Sistem bagi hasil sangat tinggi. Sistem bagi hasil mengambil 50% dari harga jual. Permintaan bisa mencapai 70% jika itu foto. Pengguna tidak akan menerima hasil penjualan penuh karena harus ada uang kompensasi dari platform ini. Daftar terlebih dahulu jika kamu ingin menggunakan aplikasi canggih ini. Setelah kamu menyelesaikan pendaftaran, kamu perlu mengunggah banyak foto dalam satu hari. Tunggu hingga foto kamu disetujui sebelum kamu menjualnya.

REKOMENDASI:  Aplikasi Penghasil Uang Langsung Ke Rekening