Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Aplikasi Investasi Penghasil Uang

Ada berbagai investasi yang bisa kita lakukan, bahkan oleh pemula atau mahasiswa. Tentu saja, jika kita berhati-hati dan melakukannya dengan benar, kita akan kaya dalam waktu dekat.

Di masa lalu, investasi perlu dilakukan secara fisik yang berarti membeli barang berwujud dan menyimpannya dalam jangka waktu tertentu dengan harapan biaya akan meningkat dalam waktu dekat, tetapi sekarang tidak demikian.

Kemajuan teknologi telah memungkinkan investasi yang dapat dilakukan secara online. Ada berbagai platform yang memungkinkan untuk berinvestasi dalam emas, reksa dana saham, obligasi, dan lainnya.

Namun, jangan tertipu karena mungkin ada segudang aplikasi investasi yang menghasilkan uang yang tidak sahKamu harus memilih yang sudah terdaftar di OJK. Itu menujukkan jika aplikasi tersebut terpercaya dan disetujui.

Aplikasi Investasi Menghasilkan Uang

Bibit

Bibit, aplikasi untuk aplikasi investasi yang fokus khusus pada reksa dana. Pendaftaran dilakukan secara online, dan tidak perlu mengirimkan dokumen melalui pos. Proses tersebut dapat diselesaikan dalam hitungan menit. Seeds juga menyediakan diskusi langsung untuk memudahkan pengguna.

Tanamduit

Tanamduit juga bisa menjadi marketplace untuk membeli dana yang membidik investor yang baru mulai paham. Tanamduit hanya menawarkan beberapa reksa dana yang memungkinkan investor memilih opsi investasi terbaik untuk mereka.

Bareksa

Bareksa menawarkan konsep reksa dana di pasar. Bareksa menyediakan berbagai pilihan reksa dana serta riset keuangan, kalkulator keuangan, dan banyak lagi. Untuk aplikasi Android, tersedia juga aplikasi yang bisa diunduh melalui Google Play Store.

Ipot Go

Ipot Go adalah salah satu platform investasi online pemain tertua dan tidak hanya untuk investasi. Ipot Go juga melayani transaksi jual beli. Ipot Go mengusung konsep supermarket place, artinya pilihan yang ditawarkan sangat variatif.

KoinWorks

Ini adalah situs yang memfasilitasi pinjaman online. Sangat mudah untuk memahami bahwa situs ini menghubungkan orang-orang yang membutuhkan uang untuk meminjam dan mereka yang ingin menginvestasikan dana mereka. Dana milik mereka yang ingin berinvestasi dapat dimanfaatkan sebagai dana pinjaman yang ingin dipinjamkan.

Amartha

Website berikut adalah Amarha merupakan platform P2P lending yang menawarkan prioritas pinjaman bagi mitra usaha mikro maupun UKM, Amartha bertujuan untuk membantu pembiayaan usaha mikro berbasis masyarakat yang beroperasi di sektor ekonomi informal.

Leave a Reply

Your email address will not be published.