Aplikasi Investasi Emas Online

Aplikasi Investasi Emas Online

Investasi menjadi lebih populer karena pandemi yang sedang berlangsung. Emas merupakan salah satu instrumen investasi yang sangat diminati selama bertahun-tahun.

Hal ini dikarenakan emas merupakan aset yang tahan terhadap inflasi dan cenderung naik nilainya setiap tahun.

Akibat meningkatnya minat investor terhadap logam mulia, website dan aplikasi investasi emas mulai bermunculan di Indonesia.

Berinvestasi emas sekarang lebih mudahKamu dapat berinvestasi emas secara offline dengan mengunjungi toko atau online.

Pembelian emas secara online dapat disimpan dan dibeli di berbagai aplikasi dan website. Investor memiliki opsi untuk menjual emas yang disimpan melalui aplikasi atau situs web secara langsung.

Berikut daftar aplikasi yang bisa untuk investasi emas:

Pegadaian Digital

Pegadaian Digital merupakan platform perintis investasi emas online. Pegadaian mempromosikan layanan investasi emasnya sebagai “tabungan emas”.

kamu dapat dengan mudah mengunduh aplikasi Digital Pegadaian melalui smartphone kamu. Aplikasi ini dapat diunduh dari Google Play Store oleh lebih dari 1 juta orang. Pegadaian digital tidak mengenakan biaya untuk membuka rekening. Biaya deposit emas adalah Rp. 50 000.

E-Mas

Aplikasi yang berdiri sejak tahun 2014. Aplikasi ini merupakan salah satu yang terbaik dan terpercaya karena telah terdaftar baik di Kementerian Komunikasi dan Informatika maupun Asosiasi Fintech Indonesia.

Aplikasi E-mas ini memungkinkan kamu untuk tidak hanya berinvestasi tetapi juga membeli dan menjual emasKamu juga bisa mengecek harga emas dengan mudah langsung didalam aplikasinya.

Indogold

kamu juga bisa berinvestasi emas melalui aplikasi Indogold. Indogold adalah perusahaan investasi yang telah berdiri sejak tahun 1978. Indogold memungkinkan kamu untuk menyimpan emas mulai dari Rp 10.000

Di Indogold, investasi emas dapat dilakukan secara tunai (buyback), atau dicetak sebagai emas batangan murni oleh Antam dan UBSKamu bisa melakukan pembayaran investasi emas melalui beberapa dompet digital, antara lain OVO, Gopay dan Link Aja. Shopee Pay, Dana dan KlikBCA.

Tamasia

Aplikasi ini dapat digunakan untuk jual beli emas mulai dari Rp. 10.000.

Aplikasi aman ini telah diverifikasi dan terdaftar di Kementerian Komunikasi dan Informatika dan saat ini berada di bawah pengawasan BAPPEBTI.

Tamasia mirip dengan aplikasi investasi emas lainnya, di mana emas yang disimpan dapat dicetak ke dalam bentuk fisik.

Tamasia juga berkolaborasi di banyak platform digital lainnya seperti OVO, GrabKios dan Paytren.

Leave a Reply

Your email address will not be published.