Aplikasi Google Keep Untuk Buat Daftar Catatan

 

Google Keep App adalah aplikasi pencatat dan pembuatan daftar yang dibuat oleh Google. Ini dapat digunakan di ponsel dan tablet Android, iPhone, dan iPad. Itu dapat diakses melalui browser web Google Chrome, atau dengan menggunakan aplikasi Google Keep. Catatan dapat diketik, atau didiktekan dengan bantuan perangkat lunak pengenalan suara. Daftar dapat dibuat dengan kotak centang atau bintang di sebelah item. Catatan dan daftar dapat dibagikan dengan orang lain melalui email, pesan teks, atau platform media sosial seperti Facebook dan Twitter. Mereka juga dapat dipublikasikan di web sebagai URL publik.

Google Keep
Google Keep
Developer: Google LLC
Price: Free

Google Keep adalah aplikasi pencatat yang telah tersedia di Android untuk sementara waktu, tetapi baru saja hadir di iOS. Ini sangat mudah digunakan; Anda dapat membuat catatan, daftar, dan bahkan gambar. Aplikasi ini juga memiliki beberapa fitur hebat seperti perekaman suara, kode warna, dan pengingat. Anda dapat membuat buku catatan terpisah untuk proyek yang berbeda, dan bahkan membagikan catatan Anda dengan orang lain.

Keunggulan Aplikasi Google Keep

Google Keep adalah cara yang bagus untuk membuat catatan dan membuat daftar. Anda dapat mengakses catatan Anda di perangkat apa pun, dan catatan tersebut secara otomatis diatur dan dapat dicari. Plus, Anda dapat dengan mudah membaginya dengan orang lain.

Apakah Anda mencari cara yang efisien untuk membuat catatan dan membuat daftar? Jika demikian, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk menggunakan aplikasi Google Keep. Keep adalah aplikasi gratis yang dapat digunakan di perangkat Android dan iPhone. Berikut adalah beberapa keuntungan menggunakan Google Keep:

1. Anda dapat membuat catatan dan daftar berkode warna. Ini dapat membantu Anda mengatur informasi dengan cara yang menarik secara visual.

2. Aplikasi ini memiliki perekam suara bawaan. Ini dapat membantu jika Anda perlu merekam kuliah atau membuat catatan selama rapat.

3. Anda dapat membagikan catatan dan daftar Anda dengan orang lain. Ini dapat membantu jika Anda perlu berkolaborasi dengan orang lain dalam suatu proyek.

4. Aplikasi ini memiliki fitur pengingat. Ini dapat membantu jika Anda perlu mengingat untuk melakukan sesuatu yang penting.

5. Anda dapat membuat catatan saat bepergian. Google Keep tersedia sebagai aplikasi untuk perangkat Android dan iOS, serta aplikasi desktop. Anda juga dapat mengakses catatan Anda secara online di keep.google.com.

6. Catatan diatur secara otomatis dan dapat dicari. Google Keep mengatur catatan Anda ke dalam kategori berdasarkan jenis (misalnya, teks, daftar periksa, gambar). Anda juga dapat menggunakan kata kunci untuk mencari catatan tertentu.

7. Catatan mudah dibagikan dengan orang lain. Anda dapat berbagi catatan individu atau seluruh folder dengan orang lain.

REKOMENDASI:  Review Aplikasi WEB.DE Mail & Cloud

Perbedaan Aplikasi Google Keep Daftar Dibandingkan Dengan Aplikasi Lainnya

Ada banyak aplikasi pencatat dan pembuatan daftar yang tersedia di pasaran. Masing-masing memiliki fitur uniknya sendiri, tetapi bagaimana perbandingannya dengan Google Keep? Pada artikel ini, kita akan melihat perbedaan antara Keep dan beberapa aplikasi pencatat dan pembuat daftar yang paling populer.

Google Keep sangat mudah digunakan. Antarmuka aplikasi ini bersih dan mudah dinavigasi. Ini juga memiliki widget praktis yang dapat ditambahkan ke layar beranda Anda untuk akses cepat.

Keep menawarkan beberapa fitur yang tidak ditemukan di aplikasi pencatat lainnya. Misalnya, Anda dapat menambahkan kolaborator ke catatan Anda, menyetel pengingat, dan menambahkan label untuk organisasi. Anda juga dapat membuat daftar dengan kotak centang dan membaginya dengan orang lain. Hal lain yang membedakan Keep dari aplikasi lain adalah integrasinya dengan layanan Google lainnya.