Aplikasi Google Family Link Agar Selalu Terhubung Dengan Keluarga

Aplikasi Google Family Link adalah aplikasi baru yang dirilis pada 10 Januari 2019. Aplikasi ini dirancang untuk membantu keluarga tetap terhubung satu sama lain dan anak-anak mereka. Ini memungkinkan keluarga untuk berbagi foto, video, dan pesan satu sama lain. Aplikasi ini juga memungkinkan orang tua mengontrol apa yang dapat dilihat dan dilakukan anak-anak mereka di internet.

Google Family Link
Google Family Link
Developer: Google LLC
Price: Free

Aplikasi Google Family Link dirancang untuk membantu orang tua melacak aktivitas online anak-anak mereka. Aplikasi ini memberi orang tua kemampuan untuk melihat informasi akun Google anak-anak mereka, memantau kontak mereka, dan mengelola pengaturan mereka. Orang tua juga dapat mengatur batas waktu untuk aktivitas online anak-anak mereka dan mencabut akses ke situs web tertentu.

Keunggulan Aplikasi Google Family Link

Aplikasi Google Family Link adalah cara yang bagus untuk melacak aktivitas dan keberadaan keluarga Anda. Ini menawarkan banyak keuntungan, seperti kemampuan untuk berbagi foto dan video, mengelola pengaturan komunikasi, dan menemukan anggota keluarga dengan cepat.

Google Family Link adalah aplikasi bagus untuk keluarga dengan anak-anak. Ini membantu orang tua melacak aktivitas, jadwal, dan lokasi anak-anak mereka. Aplikasi ini juga menyediakan fitur berbagi keluarga yang memungkinkan banyak pengguna mengakses akun dan data yang sama. Google Family Link gratis untuk diunduh dan digunakan.

Perbedaan Aplikasi Google Family Link Dibandingkan Dengan Aplikasi Lainnya

Ada banyak aplikasi berbeda di luar sana untuk mengelola hubungan keluarga, dan masing-masing memiliki fitur dan manfaatnya sendiri. Ketika datang ke tugas yang berhubungan dengan keluarga, beberapa orang lebih suka menggunakan aplikasi terpisah untuk setiap anggota keluarga mereka, sementara yang lain menemukan kenyamanan dan kesederhanaan menggunakan satu aplikasi di seluruh papan lebih menarik. Tapi aplikasi mana yang terbaik untuk Anda? Pada artikel ini, kita akan menjelajahi beberapa perbedaan utama antara Google Family Link dan opsi populer lainnya seperti fitur Berbagi Keluarga Apple dan Outlook OnTheGo dari Microsoft.

Google Family Link adalah aplikasi gratis yang membantu keluarga terhubung satu sama lain dan berbagi konten. Anda dapat menggunakannya untuk tetap terhubung dengan anak, cucu, dan anggota keluarga lainnya yang sedang online.

Aplikasi ini memungkinkan Anda melihat apa yang dilakukan anggota keluarga Anda, mengirimi mereka pesan, foto, atau video, dan mencari konten yang dibagikan. Anda juga dapat menambahkan orang ke grup Google Keluarga sehingga Anda semua dapat mengobrol bersama.

Untuk memulai, buka aplikasi Google Family Link di ponsel Anda. Kemudian masuk dengan akun Google Anda. Jika Anda belum memiliki akun Google, buat sekarang . Di layar utama aplikasi, ketuk Menu . Di bawah “Profil Saya” , ketuk “Tambah Anggota” . Ketuk Tambahkan Orang . Masukkan nama dan alamat email orang tersebut.