Aplikasi FileZ Untuk Atur File Manager Di Smartphone

 

FileZ adalah aplikasi manajemen file yang memungkinkan kamu mengelola file dengan mudah di iPhone atau iPad. Dengan FileZ, kamu dapat melihat, mengedit, dan berbagi file dengan mudahKamu juga dapat mengatur file kamu ke dalam folder untuk akses mudah. FileZ adalah aplikasi hebat untuk mengelola dokumen, foto, dan video kamu.

Aplikasi FileZ, dirilis pada awal 2017, adalah cara baru dan inovatif untuk menyimpan file di perangkat seluler kamu. Ada beberapa fitur yang membuat aplikasi ini unik dan menonjol dari opsi penyimpanan lain yang tersedia saat ini.

Pertama, aplikasi ini sangat mudah digunakanKamu dapat membuka dan melihat file langsung dari aplikasi, tanpa harus mengunduhnya terlebih dahulu. Ini menjadikannya pilihan yang nyaman untuk melihat dokumen atau foto saat bepergian.

Kedua, FileZ menawarkan banyak ruang penyimpanan gratisKamu dapat menyimpan hingga 10 GB data tanpa harus membayar sepeser pun. Ini jauh lebih banyak daripada yang ditawarkan kebanyakan aplikasi penyimpanan file lainnya.

Terakhir, FileZ mengenkripsi semua data kamu menggunakan protokol keamanan tingkat militer. Ini berarti bahwa file kamu aman dan terlindungi, bahkan jika kamu kehilangan ponsel atau orang lain mengaksesnya tanpa izin.

FileZ - Easy File Manager
FileZ - Easy File Manager

Keunggulan Aplikasi FileZ

FileZ adalah aplikasi hebat untuk mengelola file dan folder di komputer kamu. Ini memiliki banyak keunggulan dibandingkan aplikasi Windows Explorer. Berikut adalah beberapa keuntungan utama FileZ:

1) kamu dapat dengan mudah mengatur file dan folder kamu ke dalam kategori yang berbeda. Ini membuatnya mudah untuk menemukan apa yang kamu butuhkan, ketika kamu membutuhkannya.

2) FileZ memiliki fitur pencarian yang memudahkan untuk menemukan file atau folder tertentu di komputer kamu.

3) kamu dapat melindungi file dan folder kamu dengan kata sandi, sehingga hanya pengguna yang berwenang yang dapat mengaksesnya.

4) FileZ dapat digunakan untuk mengompres dan mendekompresi file, yang dapat menghemat ruang disk di komputer kamu.

5) FileZ mendukung operasi drag-and-drop file, yang memudahkan untuk memindahkan file dan folder di sekitar komputer kamu.

Dalam hal mengelola file di perangkat kamu, ada banyak aplikasi berbeda untuk dipilih. Setiap aplikasi memiliki serangkaian fitur uniknya sendiri, dan setiap pengguna akan memiliki aplikasi favoritnya sendiri berdasarkan fitur tersebut. Namun, ada beberapa perbedaan utama antara aplikasi FileZ dan aplikasi manajemen file lainnya yang harus diketahui pengguna sebelum menentukan pilihan.

Hal pertama yang perlu diperhatikan adalah FileZ benar-benar gratis untuk digunakan, sementara banyak aplikasi manajemen file lainnya mengenakan biaya. Selain itu, FileZ menawarkan berbagai fitur yang jauh lebih luas daripada kebanyakan aplikasi lain. Ini dapat digunakan untuk mengelola file di perangkat lokal dan jarak jauh, dapat membuat arsip file agar mudah dipindahkan, dan bahkan menyertakan pemutar media bawaan untuk melihat file multimedia langsung di dalam aplikasi.