Aplikasi Dropsync Menyinkronkan File Secara Otomatis

Dropsync App adalah aplikasi yang memungkinkan Anda untuk menyinkronkan dan berbagi file secara otomatis antara Dropbox dan perangkat Android Anda. Dengan Dropsync, Anda dapat dengan mudah menyinkronkan file antara komputer dan ponsel atau tablet Anda. Yang Anda butuhkan hanyalah akun Dropbox dan aplikasi Dropsync gratis.

Dropsync memiliki dua fitur utama: sinkronisasi otomatis dan sinkronisasi manual. Sinkronisasi otomatis akan secara otomatis menyinkronkan file Anda setiap kali mereka berubah di komputer atau ponsel Anda. Sinkronisasi manual memungkinkan Anda memilih file mana yang akan disinkronkan dan kapan.

Dropsync: Autosync for Dropbox
Dropsync: Autosync for Dropbox
Developer: MetaCtrl
Price: Free

Bagian terbaik dari Dropsync adalah sangat mudah digunakan. Cukup instal aplikasi, masuk ke akun Dropbox Anda, dan pilih folder yang ingin Anda sinkronkan. Itu saja – Anda selesai!

Aplikasi Dropsync adalah alat sinkronisasi yang kuat dan ramah pengguna yang dapat menjaga file Dropbox Anda tetap sinkron antara komputer dan perangkat seluler Anda. Beberapa fitur utama aplikasi meliputi:

REKOMENDASI:  Aplikasi CapCut Editor Video Mudah Digunakan

-Sinkronisasi otomatis: Aplikasi ini dapat secara otomatis menyimpan file Anda dalam sinkronisasi, sehingga Anda tidak perlu khawatir mengingat untuk melakukannya sendiri.

Sinkronisasi -2-arah: Aplikasi ini dapat menjaga komputer dan perangkat seluler Anda tetap sinkron, sehingga Anda selalu memiliki file terbaru di mana pun Anda berada.

-Pencerminan folder: Anda dapat memilih untuk mencerminkan folder tertentu antara komputer dan perangkat seluler Anda, sehingga Anda selalu memiliki akses ke semua file Anda bahkan saat Anda sedang bepergian.

Keunggulan Aplikasi Dropsync

Keunggulan aplikasi Dropsync adalah dapat melakukan sinkronisasi otomatis untuk Dropbox. Ini berarti bahwa setiap perubahan pada file atau folder di komputer Anda akan secara otomatis diunggah ke Dropbox, dan setiap perubahan yang dilakukan pada file atau folder di Dropbox akan secara otomatis diunduh ke komputer Anda.

Keuntungan lain dari Dropsync adalah ia mendukung sinkronisasi dua arah, yang berarti Anda tidak hanya dapat menyinkronkan file dan folder antara komputer Anda dan Dropbox, tetapi juga antara komputer atau perangkat yang berbeda (misalnya, antara komputer dan ponsel Anda). Dropsync juga menawarkan sejumlah fitur lain, seperti kemampuan untuk menjadwalkan pencadangan otomatis, mengenkripsi data Anda dengan kata sandi, dan menyinkronkan file atau folder tertentu secara selektif.

REKOMENDASI:  Aplikasi Thumbtack Untuk Cari Layanan Lokal Yang Profesional

Perbedaan Aplikasi Dropsync Dibandingkan Dengan Aplikasi Lainnya

Dropsync adalah aplikasi hebat yang dapat membuat file Anda tetap sinkron antara komputer Anda dan Dropbox, tetapi ada beberapa perbedaan antara itu dan aplikasi lain seperti Autosync untuk Dropbox. Sinkronisasi otomatis untuk Dropbox adalah aplikasi hebat, tetapi tidak memiliki beberapa fitur yang dimiliki Dropsync. Misalnya, Dropsync dapat melacak file dan folder yang dihapus sehingga tidak diunggah ulang, yang merupakan fitur hebat jika Anda bekerja dengan ruang penyimpanan terbatas. Selain itu, Dropsync mendukung hierarki folder, yang dapat sangat membantu jika Anda memiliki banyak file di akun Dropbox Anda. Terakhir, Dropsync juga memiliki penjadwal tugas bawaan, yang bisa sangat berguna untuk mengotomatiskan proses sinkronisasi.