Aplikasi Belajar Saham Untuk Pemula

Aplikasi Belajar Saham Untuk Pemula

Saat ini, internet bisa menjadi jalan yang menguntungkan untuk mendapatkan uang. Mengunggah video ke situs web populer dan menulis blog, bekerja sebagai pekerja lepas, dan berinvestasi saham hanyalah beberapa contoh cara mendapatkan uang melalui internet.

Saham merupakan salah satu bentuk sekuritas yang membuktikan adanya kepemilikan oleh suatu perusahaan. Ada investor yang membeli saham sebagai investasi sementara yang lain menggunakannya sebagai portofolio perdagangan.

Jangan terburu-buru menginvestasikan uang kamu ke pasar saham ketika tidak terbiasa dengan cara kerja pasar saham karena bukan uang yang diperoleh melainkan kerugian demi kerugian. Ada banyak contoh investor yang mengalami kerugian ratusan miliar, bahkan ratusan triliun.

kamu dapat mempelajari teori perdagangan saham dari aplikasi dan mengujinya di pasar yang demo. Untuk memastikan bahwa keterampilan kamu meningkat.

Aplikasi berikut cocok untuk membantu pemula mempelajari saham:

1. Belajar Investasi Saham – AMARCOKOLATOS

kamu akan mendapatkan kumpulan informasi lengkap tentang saham di aplikasi belajar saham Indonesia ini. Mereka juga merupakan dasar dari strategi perdagangan pasar saham termasuk strategi kepemilikan bisnis, manajemen bisnis, sistem bisnis, lingkungan pasar modal, reksa dana obligasi, pertukaran dana investasi, pasar saham, dan indeks LQ45.

kamu dapat menemukan semua sumber daya ini dengan mudah menggunakan fungsi pencarian. Hebat juga bahwa aplikasi ini dapat diakses secara offline, yang berarti tanpa internet.

2. Simulator Saham – Indonesia Stock Exchange – Hitbull Stock Market

Ada banyak simulator saham yang lebih unggul dan kaya namun terbatas pada saham Amerika dan internasional. Aplikasi ini memungkinkan kamu dapat mempelajari saham Indonesia melalui simulasi perdagangan dan perdagangan di pasar yang sebenarnya.

Aplikasi belajar saham ini cocok untuk orang yang sudah mengetahui dasar-dasar perdagangan saham, dan dapat mempercepat pemahaman dengan menguji konsep dan psikologi kita.

3. StockMarketSim – Stock Market Simulator – LineCentury, Inc.

Aplikasi berikutnya untuk belajar tentang perdagangan, investasi, dan saham adalah StockMarketSim. Dalam program ini kamu dapat mengalami trading dengan dana awal $10.000. Selain itu, kamu dapat berdagang dengan mata uang apa pun.

Tidak hanya data saham Indonesia, ada juga data dari bursa luar negeri yang terdiri lebih dari 30 negara. Antarmuka yang sederhana dan keren memungkinkan pengguna baru dengan cepat mempelajari lebih lanjut tentang pasar saham, melacak saham mereka, dan menjalankan berbagai strategi perdagangan.

4. Pengetahuan Dasar Bisnis Saham – AnDev Studio

Lagi-lagi, AndevStudio merilis aplikasi yang tak kalah memukau bagi mereka yang baru mulai memahami saham.

Aplikasi ini berisi berbagai artikel, dan tentu saja bau saham, dan harus dipahami oleh pemula. Karena artikel-artikel yang disertakan adalah dasar-dasar ilmu yang berhubungan dengan saham. Untuk pemula, memahami dasar-dasar sangat penting.

Tampilan menu dirancang berdasarkan sub-tema dan dirancang untuk memungkinkan pengguna menemukan detail tentang saham.

Leave a Reply

Your email address will not be published.