Aplikasi Autosync Untuk File Sync & Backup

 

Autosync App adalah alat yang berguna yang dapat membuat dokumen, gambar, musik, dan video kamu tetap sinkron antara komputer dan ponsel kamu. Itu juga dapat melacak setiap perubahan yang dibuat pada file di kedua perangkat sehingga kamu selalu dapat memiliki versi terbaru. Aplikasi Autosync tersedia untuk diunduh di perangkat Android dan iOS.

Aplikasi Autosync adalah alat yang berguna untuk memastikan bahwa konten hard drive komputer kamu selalu sinkron dengan konten perangkat seluler kamu. Dengan mentransfer file bolak-balik secara otomatis antara komputer dan ponsel atau tablet kamu, aplikasi Autosync dapat membantu kamu menghindari kerumitan karena harus mentransfer file secara manual setiap kali kamu ingin memperbarui satu perangkat dari perangkat lainnya.

Ada sejumlah aplikasi Autosync yang tersedia, masing-masing dengan serangkaian fiturnya sendiri. Beberapa aplikasi memungkinkan kamu memilih folder mana di komputer yang ingin kamu tetap sinkronkan dengan perangkat seluler kamu, sementara yang lain secara otomatis menyinkronkan semua folder di komputer kamu. Beberapa aplikasi juga memungkinkan kamu memilih jenis file yang ingin kamu tetap sinkronkan – misalnya, kamu mungkin hanya ingin menyinkronkan file foto dan video, sambil mengecualikan file musik dan dokumen.

Autosync - File Sync & Backup
Autosync - File Sync & Backup
Developer: MetaCtrl
Price: Free

Keunggulan Aplikasi Autosync

Aplikasi Autosync telah merevolusi cara orang bekerja dan berkolaborasi. Ada beberapa keuntungan menggunakan aplikasi Autosync:

1. Aplikasi Autosync membuat file dan folder kamu tetap terbarui di semua perangkat kamu. Ini memastikan bahwa kamu selalu memiliki versi terbaru dari file kamu, baik saat kamu bekerja di laptop di rumah atau mengedit dokumen di ponsel saat bepergian.

2. Aplikasi Autosync memudahkan untuk berkolaborasi dengan orang lainKamu dapat dengan cepat berbagi file dan folder dengan kolega, teman, dan anggota keluarga tanpa harus khawatir tentang transfer file atau lampiran email.

3. Aplikasi Autosync membantu kamu tetap teratur. Dengan semua file dan folder kamu di satu tempat, mudah untuk menemukan apa yang kamu butuhkan saat kamu membutuhkannya.

Autosync adalah aplikasi yang dibuat untuk mengelola dan melacak file antar perangkat. Ada banyak aplikasi berbeda yang menawarkan layanan yang sama, tetapi Autosync memiliki beberapa fitur yang membuatnya unik. Perbedaan pertama adalah cara Autosync menangani file yang dihapus. Aplikasi lain biasanya menghapus file dari kedua perangkat, tetapi Autosync akan membiarkan file di satu perangkat dan menkamuinya sebagai dihapus di perangkat lain. Ini dapat membantu jika kamu tidak sengaja menghapus file di satu perangkat karena kamu masih dapat mengaksesnya di perangkat lain. Perbedaan lainnya adalah Autosync dapat mencadangkan file kamu ke layanan cloud seperti Dropbox atau Google Drive. Ini dapat membantu jika perangkat kamu hilang atau rusak karena file kamu akan tetap aman saat online.

REKOMENDASI:  Aplikasi Browser Microsoft Bing

Aplikasi Autosync adalah alat yang berguna untuk menyinkronkan file antar perangkat secara otomatis. Untuk menggunakan aplikasi, instal terlebih dahulu di kedua perangkat. Kemudian, buka aplikasi dan pilih file yang ingin kamu sinkronkan. Ketuk tombol Sync dan file akan secara otomatis disinkronkan antar perangkat. Aplikasi Autosync adalah cara yang bagus untuk memperbarui file kamu antar perangkat.