Aplikasi Asana Untuk Permudah Pekerjaan

Asana adalah aplikasi web dan seluler yang dirancang untuk membantu tim melacak pekerjaan mereka. Itu dibuat pada tahun 2008 oleh salah satu pendiri Asana, Dustin Moskovitz dan Justin Rosenstein, keduanya mantan insinyur perangkat lunak di Facebook. Asana terintegrasi dengan sejumlah aplikasi lain, termasuk Google Drive, Dropbox, dan Evernote.

Asana digunakan oleh bisnis dari semua ukuran untuk mengelola tugas, proyek, dan tenggat waktu. Aplikasi ini memungkinkan anggota tim untuk berkolaborasi dalam proyek secara real time dan menyediakan platform untuk melacak kemajuan dan berbagi pembaruan. Selain itu, Asana menawarkan berbagai fitur untuk mengelola tugas individu, termasuk kemampuan untuk membuat bidang khusus, menambahkan tanggal jatuh tempo, dan mengatur pengingat.

Asana: Work in one place
Asana: Work in one place
Developer: Asana, Inc.
Price: Free

Sejak awal, Asana telah menerima umpan balik positif dari pengguna dan dipuji karena kemudahan penggunaannya. Aplikasi ini juga telah ditampilkan di majalah seperti Wired dan Fast Company.

REKOMENDASI:  Aplikasi Auction.com Untuk Bisnis Real Estate

Aplikasi Asana dirancang untuk membantu pengguna bekerja di satu tempat. Aplikasi ini menawarkan berbagai fitur yang memungkinkan pengguna untuk berkolaborasi dengan orang lain, melacak kemajuan mereka, dan mengelola tugas mereka.

Keunggulan Aplikasi Asana

Asana adalah aplikasi manajemen proyek yang memungkinkan pengguna melacak pekerjaan mereka di satu tempat. Selain kemampuan manajemen proyeknya, Asana juga menawarkan fitur kalender, manajemen tugas, dan komunikasi.

Keuntungan utama menggunakan Asana adalah memungkinkan pengguna untuk melacak pekerjaan mereka di satu tempat. Ini dapat bermanfaat bagi individu yang mengerjakan banyak proyek secara bersamaan. Selain itu, fitur manajemen tugas Asana dapat membantu pengguna tetap teratur dan memastikan bahwa semua tugas diselesaikan tepat waktu.

Keuntungan lain menggunakan Asana adalah ia menawarkan fitur kalender. Kalender dapat digunakan untuk melacak tenggat waktu dan menjadwalkan tugas. Selain itu, kalender dapat dibagikan dengan anggota tim lain sehingga semua orang mengetahui tenggat waktu yang akan datang.

REKOMENDASI:  Aplikasi Wallet Untuk Melacak Anggaran Harian

Asana adalah aplikasi web dan seluler yang dirancang untuk membantu tim mengelola dan melacak pekerjaan mereka. Ini memiliki daftar panjang keunggulan dibandingkan aplikasi perangkat lunak manajemen proyek lainnya.

Beberapa keuntungan utama meliputi:

– Asana sangat mudah digunakan. Bahkan orang yang tidak terbiasa dengan komputer dapat dengan mudah mempelajari cara menggunakannya.

– Anda dapat mengakses akun Anda dari komputer atau perangkat seluler apa pun dengan koneksi internet.

– Asana sangat serbaguna dan dapat digunakan untuk berbagai proyek, dari yang sederhana hingga yang kompleks.

– Aplikasi ini memiliki banyak fitur yang memudahkan pengelolaan proyek, seperti dependensi tugas, notifikasi, dan lampiran file.

– Asana terintegrasi dengan baik dengan aplikasi lain, seperti Google Drive dan Dropbox. Ini memungkinkan Anda menyimpan dan berbagi file dengan mudah di antara anggota tim.