4 Aplikasi Agar Foto Bisa Bergerak Dan Nyanyi

Aplikasi Agar Foto Bisa Bergerak Dan Nyanyi

Platform media sosial, seperti Instagram dan TikTok beberapa waktu lalu ramaiketika pengguna memposting foto bergerak. Ada banyak aplikasi foto bergerak yang bisa kamu gunakan saat ini. Aplikasi ini memungkinkan kamu mengedit foto seolah-olah objek bergerak. Aplikasi ini digunakan oleh banyak orang untuk kesenangan. Namun, beberapa pengguna juga menggunakannya untuk mengekspresikan perasaan mereka tentang seseorang yang sudah lama tidak mereka lihat.

Aplikasi edit foto populer ini akan membuat foto kamu tampak seperti bergerak. Aplikasi foto bergerak ini digunakan oleh banyak pengguna untuk melihat foto keluarga dari masa lalu. Aplikasi ini dapat digunakan untuk melihat foto kakek kamu yang telah meninggal. Aplikasi foto bergerak ini memungkinkan kamu untuk melihat foto kakek kamu seperti dia masih hidup.

1. StoryZ Photo Motion & Cinemagraph

StoryZ Photo Motion & Cinemagraph adalah pilihan pertama kami untuk aplikasi gambar bergerak terbaik. Aplikasi ini memiliki fitur yang lebih canggih daripada aplikasi lain. Antarmuka dan fungsi StoryZ hampir identik dengan Plotagraph yang merupakan aplikasi eksklusif iPhone yang memungkinkan kamu membuat foto bergerak. Aplikasi ini tidak hanya dapat membuat foto bergerak tetapi juga dapat mengubah gambar atau foto menjadi GIF animasi atau Animated Double Exposure.

REKOMENDASI:  Aplikasi SmugMug Untuk Kelola Platform Fotografi

2. Movepic

Aplikasi ini memungkinkan kamu membuat foto menakjubkan dengan memindahkan objek apa punKamu dapat menambahkan musik ke foto Movepic kamu dengan menggunakan aplikasi ini. Setelah selesai mengedit, kamu dapat membagikan gambar yang diedit ke media sosial seperti Instagram, TikTok dan lain sebagainya.

Aplikasi ini dapat membuat efek 3D menggunakan kamera super FX dan stiker yang dinamis dan lengkap. Aplikasi ini juga dapat menambahkan musik ke folder ponsel cerdas kamu dan efek dispersi pikselKamu juga dapat menambahkan gerakan ke foto dengan overlay.

Movepic: Photo Motion Animator
Movepic: Photo Motion Animator
Developer: ryzenrise
Price: Free

3. MyHeritage

MyHeritage adalah aplikasi lain yang kami rekomendasikan. Aplikasi ini sedang hits di kalangan pengguna smartphone. Ini karena kamu dapat membuat foto lama tampak hidup kembali, dan tidak hanya membuatnya terlihat lebih animasi. Fitur Deep Nostalgia dari aplikasi website silsilah online ini dilengkapi dengan AI yang dilisensikan oleh D-ID untuk membuat efek bergerak. Untuk melihat seperti apa nenek buyut kamu saat kecil, cukup pindai foto nenek buyut kamu dan unggah ke aplikasi.

REKOMENDASI:  Aplikasi Untuk Edit Foto Jadi Kartun
MyHeritage: Family Tree & DNA
MyHeritage: Family Tree & DNA

4. Enlight Pixaloop – Photo Animator & Photo Editor

Pixaloop adalah pilihan yang sangat baik untuk aplikasi gambar bergerak untuk Android. Aplikasi ini menawarkan banyak fitur yang dapat kamu gunakan kapan pun kamu mauKamu juga dapat mengontrol kecepatan animasi kamu sehingga foto kamu terlihat alami dan orang-orang bersenang-senang. Pixaloop juga memungkinkan kamu menambahkan tanda air untuk memastikan bahwa foto kamu tidak digunakan dengan cara apa pun. Sangat mudah untuk menambahkan animasi ke foto menggunakan garis atau kuas beku. Ini dapat digunakan untuk memblokir sebagian gambar sepenuhnya.

Pixaloop juga memungkinkan kamu untuk mengedit latar belakang foto kamu agar lebih nyataKamu dapat menggunakan foto kamu sendiri atau latar belakang yang dibuat oleh Pixaloop. Untuk membuat animasi terlihat natural dan lebih memuaskan, kamu bisa menambahkan overlay pada foto. Pixaloop menawarkan banyak fitur yang dapat kamu akses secara gratis. Pixaloop dapat diunduh kapan saja.

Motionleap by Lightricks
Motionleap by Lightricks
Developer: Lightricks Ltd.
Price: Free