Apa Nama Jenis Iklan Pada Karakter Nonya Puff Dalam Animasi SpongBob?

SpongeBob SquarePants adalah serial kartun paling populer dari Nickelodeon. Awalnya dirilis di Amerika Serikat pada tahun 1999, serial kartun ini dibuat oleh Stephen Hillenburg, seorang animator dan ahli biologi kelautan, dan didistribusikan oleh perusahaannya, United Plankton Pictures Inc. Di Malaysia, serial kartun ini disiarkan di Nickelodeon dan TV3, serta sebagai TV9, yang telah diterjemahkan ke dalam bahasa Melayu.

Serial ini dipopulerkan di Indonesia oleh Lativi (sekarang tvOne), dan Global TV kemudian memperoleh hak untuk menyiarkan acara Nickelodeon. Stephen Hillenburg, seorang peneliti kelautan dan animator, mengembangkan kartun tersebut, yang kemudian dirilis oleh perusahaannya United Plankton Pictures Inc. Kota Bikini Bottom terletak di Samudra Pasifik.

REKOMENDASI:  Hewan Air Apa Yang Dapat Hidup Di Luar Air?

SpongeBob SquarePants adalah spons yang tinggal di air di kota Bikini Bottom di rumah nanas, sedangkan tetangganya Squidward Tentacles adalah gurita yang tinggal di rumah moai. Patrick Star, bintang laut merah muda yang hidup di bawah batu, adalah tetangga dan kenalan dekat SpongeBob. Kediaman Squidward terjepit di antara Spongebob dan Patrick, yang membuatnya khawatir.

SpongeBob dan teman-temannya berada di Samudra Pasifik di kota Bikini Bottom. Bikini Bottom dipandang sebagai kota yang khas, lengkap dengan pusat kota, pinggiran kota, area pantai, bandara, rangkaian bunga laut, dan taman hiburan. Menurut Stephen Hillenburg, Bikini Bottom dikembangkan di sekitar kota Seattle, Washington.

REKOMENDASI:  Siapa Nama Presiden Pertama Indonesia?

Hewan peliharaan SpongeBob adalah Gary, seekor siput laut yang “mengeong” seperti kucing. Meskipun dia tidak banyak bicara (kecuali beberapa episode), dia tampaknya mengerti apa yang dikatakan karakter lain. Selanjutnya, cacing laut dirantai dan dibentuk agar terlihat seperti anjing. Ubur-ubur mirip dengan lebah dalam hal mereka mendengung, menyengat (sengatan listrik), dan menghasilkan “jeli” lezat yang telah dibandingkan dengan madu lebah. Ikan memainkan fungsi di komunitas perkotaan tetapi tidak menonjol.

Leave a Reply

Your email address will not be published.