7 Tanaman Pagar Yang Bisa Mempercantik Rumah Anda

7 Tanaman Pagar Yang Bisa Mempercantik Rumah kamu

Rumah bisa menjadi tempat yang nyaman untuk ditinggali, dan bisa terasa seperti rumah sendiriKamu dapat menghemat uang dan membangun rumah kamu. Ini akan memberi kamu lebih banyak kebebasan untuk mendekorasi rumah dan membuatnya terlihat indah dan tidak membosankan. Ada banyak cara untuk membuat rumah kamu terlihat berbeda. Salah satunya adalah dengan menanam tanaman pagar.

kamu harus tahu bahwa tidak semua pagar cocok untuk tempat tinggal.

kamu harus membuat pagar kamu menjadi satu kesatuan yang hidup dan bukan hanya pagar besi atau beton dekoratif.

Tanaman pagar yang tumbuh cepat dan mudah perawatannya

1. Tanaman Pagar Boxwood

Boxwood adalah tanaman pagar yang populer sepanjang tahun. Evergreen serbaguna ini dapat digunakan di taman formal dan informalKamu dapat membentuk boxwood menjadi bentuk geometris apa pun yang kamu suka.

Boxwoods datang dengan berbagai ukuran, bentuk, tingkat pertumbuhan, dan tingkat kelangsungan hidup. Beberapa boxwood bisa berbentuk bulat sementara yang lain rata dan tumbuh di tanah. Lainnya tegak dan berbentuk kerucut.

Boxwood tumbuh subur bahkan setelah stek berulang. Boxwood membuat pagar tanaman yang indah yang akan membuat rumah kamu terlihat asri dan hijau. Boxwood Buatan tersedia untuk dibeli sehingga kamu tidak perlu khawatir tentang perawatannya.

REKOMENDASI:  Cara-Cara Menanam Tanaman Rosella yang Harus Kamu Ketahui

2. Tanaman pagar teh-tehan

Acalypha siamensis, juga dikenal sebagai tanaman teh-teh atau tea-teh, memiliki bentuk yang mirip dengan tanaman teh.

Mereka sebenarnya adalah dua tipe yang berbeda.

Teh-tehan sering menjadi pilihan terbaik untuk pagar karena bentuknya. Daunnya membentuk rumpun rapat yang menghalangi pandangan dari luar.

3. Pabrik Pagar Kipas Cemara

Daerah tropis dan subtropis Australia dan Asia Tenggara adalah rumah bagi cemara kipas. Cemara kipas dapat tumbuh dengan mudah. Cemara kipas dapat digunakan secara individu atau kelompok untuk membuat penahan angin atau pagar tanaman. Cemara kipas dapat menahan udara kota yang buruk.

Kipas Cemara dapat digunakan untuk berbagai keperluan, termasuk sebagai pagar hidupKamu dapat menggunakan kayu untuk furnitur, kayu bakar, dan produksi arang. Daun ini dapat digunakan untuk sembelit, diare, batuk, maag dan penyakit lainnya. Pohon ini juga bisa ditanam di pantai.

4. Tanam pagar Ashoka untuk rumah bunga

Ashoka adalah tanaman asli India yang dihormati oleh agama Hindu.

Karena keindahannya, Ashoka dipercaya dapat menghilangkan kesedihan.

Nama latin tanaman ini adalah Ixora paludosa. Itu milik kelompok semak dan tanaman yang tingginya kurang dari 6 m (20 kaki).

REKOMENDASI:  Berikut 5 Manfaat Tanaman Kapulaga Untuk Kecantikan dan Kesehatan

5. Tanaman Pagar Mengkilap Abeli

Abelia adalah tanaman berbau harum dengan daun mengkilap semi-hijau. Bunga berbentuk terompet dari tanaman ini dapat ditemukan sepanjang musim panas. Tanaman pagar berbunga ini membentuk gundukan yang tinggi dan melengkung. Untuk membuat pagar yang lebih rendah, kamu bisa memangkasnya.

Abelia adalah semak serbaguna, yang ideal untuk pagar. Menggabungkan Abelia dengan bunga lain bisa membuat taman kamu terlihat lebih menarik. Bunga amelia dapat bertahan hidup hingga lima tahun.

6. Bunga kembang sepatu pagar hidup

Jenis tanaman yang satu ini mungkin sudah tidak asing lagi bagi sebagian besar dari kamu.

Tanaman ini digunakan di Okinawa, Jepang sebagai tanaman pagar.

Tanaman ini terkenal dengan bentuknya yang unik berbentuk terompet.

7. Tanaman Pagar Clematis

Clematis adalah salah satu tanaman merambat yang paling indah. Tanaman ini dapat digunakan untuk menyembunyikan pagar tanaman yang tidak sedap dipandang atau mengaburkan tepi taman. Ini dapat digunakan untuk membuat taman kamu tampak lebih besar.

Sarah Raven melaporkan bahwa tanaman ini dapat berbunga sepanjang tahun. Clematis adalah pilihan populer untuk pagar tanaman. Clematis adalah semak yang tumbuh cepat yang dapat dengan mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

Clematis dapat dipasangkan dengan bunga lain untuk mempercantik taman kamuKamu dapat menggabungkan clematis ungu dan mawar merah muda.

Leave a Reply

Your email address will not be published.