5 Tips Daftar Adsense YouTube Individual Atau Bisnis

5 Tips Daftar Adsense YouTube Individual Atau Bisnis

Daftar Akun Google Adsense. Google akan menganggap konten sebagai komponen terpenting dari blog Adsense. Klik Buat saluran baru untuk membuat saluran baru.

Untuk mengizinkan channel kita mengikuti program periklanan, Adsense harus diaktifkan terlebih dahulu. Setelah kamu membuat akun Gmail, kamu dapat membuat saluran YouTubeKamu dapat membuat saluran YouTube untuk mengelola Akun Merek dengan memilih Akun Merek dari daftar ini.

Mesin pencari akan memberikan link pendaftaran. Klik link di bagian pertama untuk mendaftar. Selama satu tahun, kamu harus menonton setidaknya 4000 jamKamu harus memiliki akun Google sebelum dapat mendaftar ke YouTube AdSense.

Halaman ini menguraikan langkah-langkah yang perlu kamu ambil untuk mendaftar ke YouTube Adsense. Di bawah Statistik, cari teks Penghasilan. Cara mendaftar Youtube AdSense

1. Buka Aplikasi Google Chrome

Buka browser di ponsel cerdas kamu. Disarankan agar kamu menggunakan Google Chrome untuk mempermudah proses pendaftaran.

REKOMENDASI:  5 Tips Membuat Target Bisnis yang Harus Kamu Tahu

Ubah tampilan beranda browser menjadi desktop setelah kamu memasukkan URL. Hal ini untuk membuat pendaftaran lebih mudah dan lebih jelas.

2. Buka YouTube

Selanjutnya, buka www.youtube.com untuk mendaftar youtube adsense. Selanjutnya, login menggunakan akun YouTube kamu untuk dimonetisasi.

3. Buka YouTube Studio

Setelah berhasil login, kamu bisa langsung masuk ke menu YouTube Studio. Mudah. Klik logo saluran YouTube di kanan atas. Selanjutnya, pilih opsi “YouTube Studio”.

Halaman ini berisi informasi tentang akun YouTube kamu. Halaman ini berisi informasi tentang akun YouTube kamu, termasuk komentar, jangkauan akun, dan demografi pemirsaKamu juga memiliki informasi tentang monetisasi.

4. Cara memilih Menu Monetisasi

Selanjutnya, kamu harus memilih menu monetisasi di sudut kiri atas. Setelah memilih menu monetisasi, kamu akan dapat melihat apakah channel kamu memenuhi syarat untuk monetisasi atau tidak.

kamu dapat melanjutkan ke langkah berikutnya jika kamu telah memenuhi persyaratan. Jika kamu tidak memenuhi persyaratan, kamu tidak akan dapat mendaftar ke Google AdsenseKamu juga harus melengkapi persyaratan pendaftaran yang relevan.

REKOMENDASI:  5 Tips Berani Memulai Bisnis Untuk Pemula Dengan Mudah

Email kamu biasanya berisi informasi tentang kelayakan channel untuk monetisasiKamu akan menerima email pemberitahuan tanpa harus membuka menu untuk melihat apakah saluran tersebut memenuhi syarat.

5. Mengisi Data

Selanjutnya, kamu harus mengisi semua data yang diperlukan secara akurat dan lengkap. YouTube akan mengirimkan formulir dan memverifikasinya. Proses ini bisa memakan waktu cukup lama.

kamu dapat memeriksa daftar video untuk melihat apakah permohonan monetisasi kamu disetujui. Aplikasi adsense kamu disetujui jika daftar video memiliki ikon dolar hijau.

Ini adalah saat kamu dapat menempatkan iklan yang akan muncul di semua konten video yang kamu unggahKamu harus mengunggah video ke saluran YouTube kamu secara teratur untuk menghasilkan banyak uang.

Ini adalah cara-cara mendaftar Google Adsense untuk YouTube melalui ponsel kamu. Ini adalah metode yang sangat sederhana dan mudah. Segera daftar adsense jika memenuhi persyaratan.