5 Kelebihan Stiker Untuk Media Promosi

5 Kelebihan Stiker Untuk Media Promosi

Stiker sudah lama digunakan sebagai media promosi karena menempel secara permanen pada sesuatu. Misalnya, jika kamu memperbaiki mobil kamu di jalan raya, di tempat parkir, atau di bengkel, kamu dapat yakin bahwa banyak orang akan melihatnya. Yang paling penting adalah dipasang di tempat yang menonjol, seperti bagian belakang kendaraan.

kamu dapat mempromosikan diri kamu dengan berbagai cara. Karena biayanya yang murah dan kesederhanaannya, media sosial menjadi area yang paling banyak dicari untuk dipromosikan di masa sekarang ini. Hanya membutuhkan sedikit pengalaman untuk menggunakan media sosial sebagai media promosi.

Namun jika dibandingkan dengan media tradisional seperti stiker, media sosial masih memiliki kendala. Untuk membuat promosi media sosial, kamu harus bisa membuat promosi kamu terlihat oleh banyak orang. Stiker, di sisi lain, dapat ditempel di mana saja selama media yang mereka tempel tidak lebih kecil dari ukuran stiker.

Alasan kenapa stiker masih berguna sebagai bahan promosi

1. Media Sosial Tradisional

Stiker sudah menjadi hal yang lumrah jauh sebelum media sosial online digunakan oleh banyak orang seperti sekarang ini. Stiker dapat digunakan untuk berbagai tujuan, termasuk jejaring sosial, komunikasi, promosi, dan bahkan kampanye.

Stiker telah digunakan sebagai media promosi sejak lama, jauh sebelum media promosi di media sosial. Stiker memiliki tempat di hati masyarakat sebagai media promosi sekaligus media sosial tradisional. Argumennya adalah jika dibandingkan dengan media sosial online, stiker lebih menarik perhatian.

2. Pengaruh Komunikasi Satu-satu

Orang-orang percaya kata-kata seseorang yang mempromosikan sesuatu dalam budaya saat ini. Prosedur ini dilakukan secara offline daripada online. Akibatnya, karena stiker adalah media offline, mereka dapat memperoleh kepercayaan orang dengan cara yang sama seperti komunikasi tatap muka.

3. Sederhana untuk Diimplementasikan

kamu tentunya tidak sembarangan memanfaatkan stiker sebagai media promosi. Mungkin saja penerima tidak mengetahui adanya kegiatan promosi. Stiker memiliki tingkat penghematan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan media periklanan lainnya. Jika kamu menggunakan stiker, kamu dapat dengan mudah dan murah mempromosikan bisnis kamu.

4. Hiasi area tempat stiker diletakkan.

Mungkin stiker itu tampaknya semata-mata untuk kepentingan pemasaran atau dekorasiKamu mungkin ingin mempertimbangkan kembali. Karena stiker memiliki tujuan ganda yaitu promosi dan estetika. Untuk mencapai keduanya, kamu harus menggunakan konsep yang jelas dan umum.

Ketika kamu membuat konsep stiker dengan jelas, itu berarti memiliki nilai estetika, unik, dan informasi. Lokasi penempatan stiker tersebut kemudian memiliki peningkatan visual. Selain itu, kamu harus mendesain stiker yang dapat digunakan di mana-mana. Sehingga stiker tersebut dapat ditemukan di berbagai lokasi, menambah jumlah individu yang dapat melihatnya.

5. Dapat digunakan sebagai hadiah atau kenang-kenangan.

Stiker dengan tema tari dapat dibuat dari segi warna, huruf, bentuk, dan relief. Alhasil, stiker tersebut cocok digunakan sebagai oleh-oleh.

Jika kamu memiliki kafe, kamu dapat membuat stiker suvenir dengan isi stiker yang menggambarkan tempat usaha kamuKamu dapat memberi tahu orang lain tentang kafe kamu dengan menggunakan grafik, teks, atau testimoni klien yang menarik.

Leave a Reply

Your email address will not be published.