5 Jenis Tanaman yang Memiliki Daun Kecil dan Indah

5 Jenis Tanaman yang Memiliki Daun Kecil dan Indah

Menanam dan mengoleksi tanaman hias merupakan praktik tercerahkan bagi masyarakat umum. Mulai dari masyarakat biasa bahkan selebritis Mereka melirik berbagai tanaman hias. Mereka dapat mengiritasi mata mengagumi tanaman hias cantik saat berada di rumah mereka.

Namun, tidak semua orang memiliki rumah dan banyak tanah yang kamu miliki. Nah, bagaimana cara menata tanaman di ruang sempit agar terlihat lebih menarikKamu dapat menempatkan pot kecil tanaman atau membuat seni dinding yang unik untuk memaksimalkan ruang vertikal di rumah.

Berbagai jenis Tanaman Daun kecil

1. Chinese Money Plant

Tanaman lucu ini terkenal dengan daunnya yang indah dan bulat. Itu sering disebut sebagai tanaman yang digunakan oleh misionaris. Alasan untuk ini adalah bahwa misionaris Norwegia Agnar Espergen membawa pulang tanaman itu pada tahun 1940-an dan memberikan tanaman itu kepada keluarga dan teman-temannya. Tanaman hias Tanaman Uang Cina tersebar di seluruh dunia termasuk Indonesia. Selain menarik untuk koleksi, tanaman ini mudah diperbanyak, seperti yang sudah kamu duga.

2. Pakis asparagus

Asparagus dianggap sebagai tanaman hias yang biasanya digunakan dalam campuran ketika kamu mengatur bunga.

Tanaman yang juga dikenal dengan nama Prampun ini merupakan tanaman merambat milik keluarga Asparagus yang biasa ditanam untuk tanaman hias.

Karena penampilan yang indah dan keindahan daunnya, pakis asparagus sering digunakan sebagai pemanis ruangan. Ini adalah tanaman yang sangat baik di area terbuka yang dikelilingi oleh cahaya tidak langsung, seperti ruang tamu.

3. Tanaman giok

Tanaman giok, juga dikenal sebagai Crassula Ovata sering disebut sebagai tanaman giok. Ini adalah tanaman yang merupakan simbol keberuntungan, keberuntungan atau pohon uang.

Jade adalah evergreen dengan bunga putih atau merah muda kecil. Tanaman ini berasal dari Afrika Selatan.

Jika dirawat dengan benar tanaman giok mampu bertahan untuk waktu yang lama. Sesekali, kamu bisa mencuci daunnya agar terlihat cantik dan berkilau.

4. Suplir

Tanaman ini dapat ditemukan sering di halaman belakang rumah kamu. Suplir adalah tumbuhan paku yang memiliki daun kecil namun lebat.

Tak heran, banyak pedagang kaki lima yang terletak di halaman belakang untuk memberikan kesejukan. Suplir merupakan tanaman yang baik tumbuh di udara yang bersih, tidak terlalu kering.

5. Peperomia

Peperomia biasa disebut tanaman yang bisa digambarkan sebagai radiator atau tanaman yang tumbuh subur dan mudah perawatannya. Tanaman dapat dengan mudah membusuk jika terlalu lembab dan oleh karena itu, kamu harus memandikannya dengan Peperomia setiap minggu. Tanaman hias dapat berkisar antara 15 dan 30 sentimeter.

Daun Peperomia berkembang dalam kelompok yang padat, yang menjadikannya pilihan yang bagus untuk rak atau meja. Daunnya yang tebal dapat menyimpan air dan memungkinkannya bertahan untuk waktu yang lama tanpa air. Mereka juga dapat berkembang di bawah cahaya fluorescent, namun mereka berkembang di bawah sinar matahari langsung yang cerah dan intens.

Leave a Reply

Your email address will not be published.