5 Jenis Tanaman Buah yang Bisa Kamu Tanam Di Sekitar Rumah Kamu

5 Jenis Tanaman Buah yang Bisa Kamu Tanam Di Sekitar Rumah Kamu

Pot untuk menanam tanaman buah-buahan mungkin tidak terlalu mencolok. Jika dicermati secara mendalam ada berbagai macam pohon buah-buahan yang bisa ditanam di dalam pot.

Ada berbagai kultivar tanaman yang menghasilkan pohon yang lebih kecil yang dirancang untuk digunakan dalam pot. Bayangkan menanam pohon buah-buahan di dalam wadah (tabulampot) di halaman belakang kamu Sangat mudah untuk mengeluarkannya.

Berbagai jenis tanaman buah

1. Pohon Mangga

Pohon mangga tidak hanya sederhana untuk ditangani dan mudah tumbuh di mana saja. Tapi, mereka juga bisa membantu menaungi taman saat tumbuh suburKamu dapat membeli biji mangga dan kemudian menanamnya di tanah, sehingga akan tumbuh lebih besar. Pastikan untuk menyiraminya setiap hari untuk pertumbuhan terbaik.

REKOMENDASI:  Inilah 5 Manfaat Tanaman Sambiloto Untuk Kesehatan Tubuh kamu

2. Jeruk

Persyaratan pisang raja dalam wadah dan ladang hampir identik. Oleh karena itu, perawatan mereka tidak terlalu berbeda. Pohon jeruk membutuhkan drainase yang tepat, jadi pastikan pot kamu dilengkapi dengan lubang drainase. Pemupukan dan penyiraman yang teratur dan konsisten juga berpengaruh nyata terhadap perkembangan tanaman jeruk. Ada berbagai macam tanaman jeruk yang bisa kamu tanam di dalam potKamu bisa membeli bibit jenis ini di sini.

3. Jambu biji

Jambu biji adalah pohon buah yang tropis, asli daerah panas Brazil. Jambu biji merupakan tanaman yang berukuran kecil dan sangat cocok ditanam di dalam pot.

Pohon jambu biji menghasilkan buah yang lembut dan tahan panas yang rasanya mirip dengan campuran buah pir dan stroberi. Mereka dapat dikonsumsi langsung dari buah segar atau dikonsumsi dalam selai dengan saus.

REKOMENDASI:  Berikut 5 Jenis Tanaman Wortel Dari Chantenay Hingga Danvers

4. Pohon Jambu Biji

Seperti halnya pohon jambu, tanaman jambu air sangat mudah tumbuh dan berkembang dalam segala kondisi. Bahkan dalam kondisi kering. Dibandingkan dengan jambu biji Jambu biji lebih banyak menghasilkan buah dan daunnya lebih rimbun. Ini hanya soal melindunginya dari serangga seperti ulat agar buahnya tidak rusak saat dipanen.

5. Delima

Delima adalah salah satu tanaman buah yang paling sederhana untuk dibudidayakan dalam pot karena mereka memiliki sistem akar yang lebih kecil daripada kebanyakan pohon buah-buahan. Untuk mengetahui cara menanamnya bisa anda simak pada artikel sebelumnya tentang Cara Menanam Buah Delima Dalam Pot Agar Cepat Berbuah. Lihat produk terkait delima kami yang lain di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.