5 Jenis Bibit Tanaman yang Bisa Ditanam Dengan Mudah

5 Jenis Bibit Tanaman yang Bisa Ditanam Dengan Mudah

Ada dua jenis benih tanaman: vegetatif dan generatif. Kedua metode ini dapat dibedakan dengan penggunaan tunas tanaman untuk perbanyakan pohon. Itulah jenis dan cara mendapatkan bibit tanaman.

kamu tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membuat taman yang indah. Ini adalah beberapa benih yang paling mudah untuk ditanam di kebun rumah kamu untuk pemula.

1. Biji Caba

Cabai merupakan tanaman yang mudah tumbuh. Bibitnya bisa dibuat dengan cara mengeringkan cabai lalu diambil bijinyaKamu bisa menanam tanaman ini di dalam pot, atau langsung di tanah. Cabai merah selain dapat dimanfaatkan sebagai obat, juga bermanfaat sebagai tanaman hias.

REKOMENDASI:  6 Cara Merawat Tanaman Puring Agar Lebih Subur

2. Biji bunga matahari

Tanaman hias ini, seperti tanaman cabai, bisa ditanam dari biji bunga matahari yang sudah tua. Tanaman bunga matahari mudah tumbuh, dan membutuhkan sedikit perawatan, asalkan memiliki cukup sinar matahari.

3. Bibit bunga pukul empat

Bibit bunga jam empat mudah tumbuh dari biji dan sangat mudah perawatannya. Pukul empat berasal dari fakta bahwa tanaman hias mekar pada pukul empat pagi dan empat sore.

REKOMENDASI:  Inilah 5 Cara Menanam Jahe yang Benar dan Panen Dalam Waktu 4 Bulan

4. Biji Bunga Bougenville alias Bunga Kertas

Bunga bougenville, juga dikenal sebagai bunga kertas, merupakan tanaman hias yang paling sering ditemukan di Indonesia. Mereka mudah dirawat dan dirawat. Tanaman ini dapat dicangkokkan ke cabang Bougenville dewasa.

5. Biji Mangga

Biji mangga dapat dengan mudah diperoleh dengan biji. Sementara mangga mudah tumbuh, butuh waktu untuk memanen buah dan menikmatinyaKamu juga bisa mencangkok pohon mangga yang sudah matang dan sedang menghasilkan buah untuk mendapatkan bibit mangga lebih cepat dan mudah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.