3 Cara Merawat Tanaman Lili Paris Dengan Baik Dan Benar

3 Cara Merawat Tanaman Lili Paris Dengan Baik Dan Benar

Lili Paris, juga dikenal sebagai tanaman laba-laba, adalah tanaman hias yang indah. Lili Paris bentuknya sederhana, namun memiliki banyak penggemar. Karena bunga lili Paris tahan lama dan mudah tumbuh, ini adalah pilihan yang populer. Menanam Bunga Lili Paris juga mudah. Jika kamu tertarik untuk menanam atau membudidayakannya, ulasan Kania ada di bawah ini.

Ada dua cara utama untuk menumbuhkan Paris Lilies. Yang pertama adalah memisahkan rumput dari induknya. Selanjutnya, kamu dapat memisahkan akar dan menanamnya di media baru.

REKOMENDASI:  Inilah 3 Manfaat Tanaman Lili Paris Yang Harus Kamu Tahu

Tips Budidaya dan Perawatan Bunga Lili Paris

Pembibitan Paris Lily

Bunga lili Paris dapat digunakan sebagai semak hias. Cukup dengan mengeluarkan bibit dari rumpun induknya. Penting untuk tidak merusak akar saat memisahkan benih yang akan ditanamKamu dapat membagi benih menjadi rumpun yang lebih kecil jika kamu ingin menanam banyak benih. Benih harus ditempatkan di tempat yang lembab sampai siap ditanam.

Penanaman Paris Lily

Siapkan media tanam terlebih dahulu. Ini harus berupa tanah gembur yang dicampur dengan kompos dengan perbandingan 1:1. Campur semua bahan jadi satu dan masukkan ke dalam pot atau polybag. Media tanam juga bisa digunakan di kebun. Masukkan benih ke dalam lubang sedalam 10 cm. Tutup lubang dengan media tanam dan tekan tanah agar tanaman tidak robohKamu harus menyirami tanah secukupnya untuk memungkinkan benih tumbuh.

REKOMENDASI:  3 Cara Merawat dan Budidaya Tanaman Porang

Merawat Lily Paris

Setiap pagi, sirami tanaman kamu dengan baik. Jika perlu, kamu juga harus menyiangi dan menyiangi daun kering. Setelah tanaman berumur sekitar 3-4 minggu, lakukan pemupukan secara rutin.

Demikian artikel pembahasan tentang “Cara Menanam Bunga Lili Paris Di Rumah Untuk Pemula”. Kami harap kamu merasa berguna. Jangan lupa postingan kami selanjutnya. Kami akan melihat kamu lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published.