11 Tanaman Hias Keladi Cantik Yang Mudah Dikoleksi Dirumah

11 Tanaman Hias Keladi Cantik Yang Mudah Dikoleksi Dirumah

Tanaman hias diperkirakan akan terus booming hingga tahun 2021. Meskipun ada sedikit penurunan pembeli, beberapa varietas akan diminati.

Menurut Aidil Salah satu penjual produk tanaman di kawasan Tambun Utara, Bekasi Salah satunya adalah tanaman talas. Harganya yang tidak mahal namun hadir dengan pilihan warna yang beragam menjadi daya tarik banyak ibu-ibu untuk membelinya.

Lalu, apa saja jenis tanaman talas yang kemungkinan besar akan tetap diminati pembeli? Inilah 10 di antaranya.

1. Keladi Baret

Talas yang satu ini merupakan kombinasi warna yang memukau yaitu merah dan hijau. Semakin sering terkena panas matahari maka akan semakin cerah sinarnya.

Talas khusus ini datang dengan harga yang sangat tinggi. Anak-anak dapat mengharapkan untuk membayar 50-100 ribu. Dewasa, Rp 200- 300 ribu.

2. Amazon

Penampilan tanaman hias ini diperkirakan akan meledak popularitasnya dan menjadi buruan banyak orang pada tahun 2021 mendatang. Hal ini dikarenakan penampilannya yang mirip dengan jenis talas tengkorak hitam.

3. Gingerland

Talas ini hadir dengan bentuk daun yang cantik. Mereka berbentuk hati dengan ukuran kecil hingga sedang. Selain itu, warna daunnya lembut dan putih dengan tepi gelap disertai bintik-bintik merah muda.

4. Moonlight

Talas Moonlight merupakan salah satu tanaman hias yang banyak peminatnya. Karena memiliki warna daun yang hampir seluruhnya putih bersih, ia mirip dengan cahaya bulan. Pada daun putih, kamu dapat melihat garis-garis hijau tipis. tepi itu juga berwarna hijau.

5. Carolyn Whorton

Fitur hias tanaman ini akan menjadi mode pada tahun 2021. Hal ini karena daun talas ini berbentuk hati dengan dasar hijau, dengan bintik-bintik merah muda dan urat merah di daun.

6. Bicolor

Talas bicolor adalah salah satu varietas tanaman talas yang paling populer karena bunga talas jenis ini mudah tumbuh.

7. Thai Beauty (Keladi Batik)

Kadang-kadang disebut sebagai talas batik, talas jenis ini memiliki daun panjang yang didominasi warna merah muda. Itu memang memiliki warna hijau di tepi daun serta di sekitar tulang-tulang yang ditemukan di daun.

8. Spring Fling

Talas yang satu ini memiliki daun yang mendominasi warna merah jambu, dan sedikit sentuhan di tengah dan di sekitar tepi daun. Varietas talas tertentu berwarna hijau dengan daun yang terlihat mencolok.

9. Radiance

Kecantikan talas Radiance memang tidak perlu diragukan lagi. Tanaman berwarna hijau dengan tepi daun. Tanaman ditutupi dengan bintik-bintik merah muda. Garis-garis daun tampak berwarna merah tua.

10. White Queen

Tanaman hias ini memiliki warna putih dengan rona hijau muda di tepi daun. Warna daun putih dihiasi dengan urat hijau kecil.

Bagian tulang daun menciptakan aksen merah tua yang kontras dengan daun.

11. Miss Muffet

Talas Miss Muffett bentuknya lebih kecil dan warna dasarnya hijau muda. Ini juga memiliki bintik-bintik merah gelap. tulangnya biasanya berwarna merah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.